Friday, January 4, 2013

Waktu Cinta Tak Kenal Waktu

Tadi di pelajaran antropologi, super bosen.
Karna buku antrop udah penuh sama coretan gajelas,
jadi gue bikin puisi ngasal.
Based on pengalaman temen-temen gue belakangan ini.
Here's it!


Cinta datang dan pergi
Kadang kembali lalu pergi lagi
Tanpa diduga, tanpa dikira
Tiba-tiba, seenaknya.

Cinta datang tanpa dicari
Cinta datang saat aku tak ingin
Cinta datang saat ada yang lain
Hingga cinta itu malah pergi

Cinta pergi tanpa diusir
Cinta pergi saat aku ingin
Cinta pergi saat tak ada yang lain
Hingga cinta itu lalu kembali

Cinta kembali tanpa dijemput
Cinta kembali saat aku tak lagi ingin
Cinta kembali setelah ada yang lain
Hingga ia pergi lagi

Cintaku pergi lagi
Cinta pergi lagi saat aku menerima
Cinta pergi lagi saat ku lepas yang lain
Hingga kini ku sendiri lagi

Hingga aku...
Tak mau lagi butuh cinta.

-ral.

No comments:

Post a Comment