Thursday, January 10, 2013

O2 Trip

Di bulan desember 2012 kemaren, O2 Dance Crew senior dan junior liburan bareng.
SUPER!

26 Desember 2012 subuh, kita ngumpul di O2.
Sekitar jam 4.30 pagi, kita berangkat.
Ada Ka Adit, Ka Wita, Ka Monche, Ka Lutfi, Arthur, Tessa, Mbak Atun, dan gue.

Sekitar jam 6.30 pagi kita sampe di Curug Cilember.
Buat ke sana kita pake dorong-dorong mobil loh haha seru abis.
Nah, Curug Cilember itutuh air terjun yang ada di kaki sebelum naik ke puncak.
Airnya dingiiiiiin banget, tapi jernih.
Seru deh!

Setelah kita makan pop-mie di mobil, kita lanjut ke Taman Safari.
Pertama kan kita di mobil dulu tuh, liat-liat hewan dari dalem mobil.
Eh terus kita ketemu Regine anak TheFuze lagi naik gajah.
Kita manggil-manggil dari dalem mobil tapi dia gakliat.

Terus kita nonton 4D.
Karna takut bokek, gue milh yang 20k, itu berdiri.
dan efeknya kurang pol.
Yang duduk tu 50k, tp efeknya pol, agak nyesel juga sih hehe.

Abis itu kita masuk ke rumah hantu.
Keren deh, designnya kayak pabrik yang dibakar gitu.
Terus kita pake kacamata 4D juga, jadi tuh di dalem ada patung, orang, dan layar.
Udah gitu efek-efeknya mantep deh, bikin merinding.
Ada yang angin gitu, ada yang jatoh dari ataslah, ada yang nyolek lah, ada yang suara "wo!" tiba-tiba lah.
Mantep pokonya.
Abis itu kita istirahat dulu makan hotdog.

Abis makan hotdog kita naik permainan yang mirip histeria tapi lebih kecil dikit.
Di permainan ini Ka Lutfi gaikut cupu bet padahal pas mau ke rumah hantu ngata-ngatain kita cupu gara-gara takut -_-
Tessa, yang takut ketinggian, dipaksa nih kan. Terus dia nangis hahahahahhaha aduh maaf ya Tes :p

Abis itu kita naik kereta yang muterin gitu.
Abis itu kita muter-muter sendiri deh ke tempat-tempat binatang.
Terus gue foto sama harimau. COOL :D
Dapet lagi momentnya pas dia lagi nganga, yoi kan.

Abis itu kita nonton Circus Show gitu.
Di situ ada "gadis plastik" gila lenturnya ga nahan.

Terus kita liat Cowboy Show asli itu keren banget coy.
Gue kira biasa aja kan, ternyata, beh, efeknya udah kaya pertunjukan luar negeri deh.
Gua ampe salut banget, ga nyangka di Indonesia udah bisa kaya gini.
Binatangnya pinter-pinter banget ikut dalem drama gituuu ada kuda, ayam, burung bangke, segala deh.
Terus baju-baju pemain sama latar gedung-gedungnya tuh super real.
Efeknya juga, kaya efek air, api, ledakan, tembakan, panah, itutuh superduper real deh.
Keren parah. Apalagi pemainnya ganteng HEHEHEHE.

Setelah dari Cowboy Show kita nonton Globe of Death.
Itutuh kaya "tong setan" kalo di pasar malem, tapi lebih keren!
Kenapa? karna lintasannya itu bola gitu coy.
Dan mereka bisa sampe ber-6 di dalem bola segitu.
Deg-degan parah gua liatnya takut ada yang tabrakan.
Tapi gakdeng, mereka udah pro gituu.
Terus di terakhir mereka semua jajar ke penonton dan buka helm yeaa.
Ada yang ganteng juga :D HAHA okey.

Terus kita ke Dolphin Show gitu ih lucu-lucu banget dolphin nya pinter-pinter banget.
Udah gitu ada satu yang namanya Justin Bieber haha kocak abis.
Terus kita mau lanjut ke bagian reptil tapi ternyata udah tutup,

Yaudadeh kita duduk-duduk ngaso bentar, terus kita ke salah satu restoran di Taman Safari yang ada jacuzzi nya.
Nah di situ gua bete tuh.
Kan pertama mau pesen makan, gue sama Tessa berdua kan nasgor.
Terus gue nanya ke mbaknya "mbak itu isinya apa aja?"
dia bilang "daging, telor, gitu-gitu kayak biasa"
okey. terus nasgornya dateng.
Eh ternyata ada udangnya.
Yaudah dong pada makan, terus gue pesen lagi yang baru.
Eh lamaaaa bet, sampe pada selese makan belom dateng juga.
Terus gue tanya kan ke masnya, dia bilang "bentar ya saya tanya"
terus gak dateng-dateng juga.
Sampe udah pada cabut.
Gue nanya lagi "mas, udah di bikin belom sih? kalo belom batalin ajadeh."
Terus dia ke dapur nanyain gitu.
Terus mbak-mbak tadi dateng ke gue ngomong
"maaf mbak, saya lupa tadi bilang ke temen saya, bisa dibatalin aja gak?"
gue langsung "batalin deh. gimanasih."
terus gue tinggal aduh bete banget mana sebenernya laper lagi -_- hahahaha
Akhirnya kita ke mobil terus gue makan sariroti nya si Tessa deh.

Nah terus dari sana kita ke deket masjid gede gitu kayaknya sih tempat peristirahatan yaa.
Kita makan jagung di sana dan di sana Ka Bogel datang.
Jadi sekarang kita ber-9 deh :D
Abis itu kita menuju ke Ciamis, ke rumah Ka Adit.

27 Desember 2012
Kita sampe di Ciamis pagi sekitar jam 7 ke atas gitu.
Kita bakal nginep sampe besok.
Nah, dari sini lah permainan "Truth or Truth" dimulai.
Pake kartu, yang kalah ditanyain sesuatu dan harus jawab jujur wohoo seru abis.
Rahasia pada ditelanjangi deh hahaha.

Setelah makan, kita mancing!
Seru deh, kita ngelewatin sawah gitu.
(Finally  gue nginjek sawah!)
Tapi kayaknya gue banyak ngerusak sawah orang deh :s
Soalnya kan jalannya kecil tuh, nah gue kaya mblesek ke kanan kiri.
Pas sampe di empang, kaki orang-orang pada bersih.
Cuma kaki gue dan tessa yang kaya kecemplung di lumpur hahahaha.
Terus kita mancing. Seruuuu.
Si Tessa dapet ikan paling gede tuh.
Gue harusnya dapet 2 ikan gede, tapi karna gaada yang bantuin gue narik jadi lepas 22nya :(
Hehe terus kita pulang, gue sama Ka Bogel bersihin ikan tuh.
Aduh geli banget deh Ka Bogel berani bersihin dalemnya gue mah sisiknya ajadehh.
Terus ada ikan yang udah dibersihin sisiknya, udah dikeluarin isi perutnya dan insangnya,
terus gerak-gerak! Hiii gimana gak hororrr.
Terus kita main kartu selalu setiap ada waktu luang haha.
Terus malem-malem kita bakar ikan deh.

28 Desember 2012
Kita bangun dannnn main kartu -_-
Hehe terus kita siap-siap segala macem, terus ke rumah sodaranya Ka Adit, makan, terus pulang deh.

Abis itu kita menuju Batu Karas!
Pertama kita mampir di Pantai Krapyak.
Di sana airnya surut, jadi kita cuma ciprat-ciprat celup kaki, sama foto-foto gitu.
Bagusdeh!
Abis itu pada makan indomie di warung.
Terus kita jalan lagi menuju ke penginapan.
Abis itu kita makan sate, terus main kartu dll terus tidur deh.
Gak pada begadang karna besoknya kita mau body rafting!

29 Desember 2012
Pagi-pagi gue pake dikerjain dulu -_-
Masa gue masuk kamar mandi terus keluar-keluar udah kosong rumahnya.
Barang-barang juga gak ada. Panik ga luuu.
Terus ke depan liat jaket Ka Adit, tenang deh hehe.
Mau ngontact siapa, yah SOS -_-
Eh terus ibu-ibu sebelah ngasih tau kalo gue lagi dikerjain dan dia disuruh bohong hahahaha -_-
Akhirnya gue ke rumah sebelah, cuma pindah ternyataaa.
Terus udah kan, kita berangkat ke Green Canyon! :D

Sampe di sana, kita ninggalin sendal di mobil.
Terus kita pake life vest, pelindung lutut, helm, dan sepatu khusus.
Terus kita naik pick up ke atas gitu.
Dari sana kita jalan nurun nyusurin kaya hutan gitu ke pinggir sungai.
Perjalanan dimulai! :D
Asli body rafting tuh seru banget coy!
Kita rafting tapi gak pake boat.
Kena-kena karang dikit gapapalah, seru!
Minum air kali dikit gapapalah, sehat! hehehe.
Terus pas di peristirahatan di atas batu gede.
Asli jahaaaat banget orang-orang.
Semua tau gue takut banget sama laba-laba.
Dan di deket paha gua ada laba-laba gede.
Semua liat dan gak ada yang ngasih tau!
Mereka bilang takut gue panik.
Tapi ini laba-laba! D:
Gue in dangerrrrrrrr!
Huh okey, abis itu kita lanjut, dan diakhiri oleh sebuah batu besar yang harus kita panjat lewat tebing di sebelahnya gitu.
Dan kita loncat dari batu setinggi 7m! SERU!
Abis itu kita end up di sebuah tempat ngetem perahu-perahu gitu.
Terus kita naik perahu kan, eh ada biawak! Eh apa iguana gitu lupa, lagi berenang.
Keceeeee hehehe.
Terus kita sampe nih kayak di markas gitu nunggu perahu jemput.
Nah, karna bosen kita berenang-berenang lagi, terus foto-foto salto gitu deh hahaha.
Terus kita dijemput perahu ke tempat akhir.
Setelah balikin peralatan mereka, terus kita ganti baju dan makan.
Minum kelapa, sabi deh pokonya.
Abis itu kita pulang dan mandi.
Malemnya kita makan ikan, main kartu dll, serudeh pokoknya.

30 Desember 2012
gue bangun pertama, bangunin yang lain buat liat sunrise.
Tapi karna pada gak bangun, akhirnya yang liat sunrise ke pantai cuma gue, Tessa, Ka Lutfi, Achuy.
Dan sampe disana, jengjeng ada kabut jadi gak keliatan juga sunrisenya -_- hahaha.
Terus kita balik, ngobrol, makan siomay, main kartu dll.
Abis itu kita ke Pantai Batu Karas!
Kita water sport wohoooo!
Pertama kita main banana boat, terus main apasih donut kalo gasalah.
Tapi yang main cuma gue, mbak Atun, Achuy, Ka Monche, Ka Lutfi, Ka Adit,
karena Ka Wita kan lagi hamil, Ka Bogel sama Tessa males katanya.
Terus kita beli cimol itu enak bangeeeeeet parah :9
Abis itu gue, Ka Monche, Ka Adit, Ka Lutfi berenang-renang tuh di laut.
Kocak deh pokoknya disono.
Terus kita naik, minum, abis itu kita belajar salto di pantai.
Enak deh gak sakit kalo jatoh, jadi pengen lagi pengen lagi.
Eh terus ujan deres, barang-barang kita diliariin ke mobil tuh.
Abis itu karna kita basah parah dan belom ganti baju, kita duduk di bagasi mobil yang dibuka gitu.
Jadi kaki kita berempat ngatung-ngatung ke blakang gitu.
Mana jalannya tanjakan haha seru beeeet!
Diliatin orang gitu lagi huahaha.
Terus sampe rumah kita mandi, beresin barang, pulang deh...

31 Desember 2012
Sampe di O2 sekitar jam 3 subuh.
Terakhir tuh Ka Bogel yang nyetir.
Terus kita nurunin barang-barang kan.
Ka Adit bilang "Gel, matiin dulu dong mobilnya."
Eh Ka Bogel ngangkat tangannya, nunjukkin kunci mobilnya.
Serem gak tuh kunci udah dicabut mobil masi nyala hahaha.
Terus yaudah kan kita tungguin.
Para lelaki ngotak ngatik mobil deh tuh.
Sampe akinya dicopot, mobilnya masih idup!
Keinget ikan  yang di Ciamis dah hahaha.
terus sekitar jam 4an, mobil berhasil dimatikan gatau gimana caranya deh.
Terus Ka Bogel pulang, Ka Monche pulang.
Ka Adit, Ka Wita, dan Mbak Atun udah menuju ruangannya.
Jadi tersisalah kita berempat.
Gue, Tessa, Achuy, Ka Lutfi.
Terus okey, Ka Lutfi mau nganterin satu-satu.
Pertama Tessa, terus Achuy, terus baru gue karna arahnya sama ke Bintaro.
Eh, pas nganterin Tessa, ban motornya pecah.
masih jam setengah 5 subuh.
Akhirnya Tessa pulang naik Bang Bolot (ojek kece)
terus tadinya Achuy juga mau naik dia kan, tapi gue suruh nungguin biar gue gak berdua doang hahaha.
Akhirnya gue, Ka Lutfi, Achuy, main kartu sambil ngopi deh tuh bertiga ampe pagi.
Main Truth or Truth lagi sampe rahasia makin telanjang.
Sampe akhirnya tambal ban buka! Hore!
Terus Achuy pulang naik ojek karna udah buru-buru.
Gue juga pulang akhirnya deh sama Ka Lutfi.
Sampe di rumah, legaaaaaaa.

Thank you so much O2DC! ♥

No comments:

Post a Comment