Thursday, November 29, 2012

Random Emptiness

Setelah sekian lama gue terlihat sangat galau mungkin.
Kalo dibilang malu, ada sih.
Dibilang tengsin, ya ada juga.
Namanya juga manusia. ya gak?
Tapi kalo sampe lu bisa gak peduli sama rasa malu lu sendiri, sama rasa tengsin lu sendiri, itu mungkin yang nandain ada sesuatu yang terjadi sama diri lu.
Iya, mungkin orang nganggep gatau malu.
Ato apalah terserah... 
Okay, gue emang stress, mau gimana lagi.
Cape juga acting terus-terusan kayak bahagia.
Fake a smile satu dua kali gakpapa deh.
tapi kalo harus fake a laugh sampe duapuluh kali? 
Cape juga.
Well, gue tau sih, semua orang punya masalah.
Dan gue juga sadar, gue bukan orang yang paling menderita di dunia.
Tapi lu pernah gak sih, ngerasa gitu, lu kehilangan passion?
Beneran semuanya. 
Mulai dari hobi lu, tugas lu, kerjaan lu, kewajiban lu, bahkan untuk cita-cita lu, lu bener-bener ngerasa empty.
Dan semua itu disebabkan satu keinginan besar.
Ya sebenernya gue gaktau sih itu keinginan atau bukan.
Pokoknya satu hal itu udah kaya gerhana gitudeh, nutupin semua passion yang lain, jadi gak bisa mancar gitu.
Tapi di saat kaya gitu, satu hal itu gakbisa lu peroleh.
Bukan, bukan dimilikin.
Gue gak perlu milikin. 
Gue cuma pengen memperoleh.
Gue gakperlu trademark jelas itu punya gue.
Yang gue butuh adalah gue tau kalo hal itu emang hanya untuk gue.
Mungkin egois, mungkin plin plan, mungkin muter-muter.
Tapi ya itulah yang gue rasain. 
Mungkin gue cukup gaktau malu buat nulis post ini dan post-post sebelumnya,
atau mungkin post-post selanjutnya.
Ya gue cuma pengen numpahin semua hal ini.
Sekali lagi, iya gue stress. banget.
Karna berat juga dipendem sendiri.
Dan terlalu 'besar' untuk dishare ke orang lain secara detail.
Intinya,
I've tried my best to be as strong as I can.
I wanna be a tiger, a horse, a lion, a strong one.
But yeah look at me. I'm as weak as a dead leave.

No comments:

Post a Comment