Sunday, October 21, 2012

Hilang

Berawal dari tugas BI untuk bikin apresiasi puisi, gue milih buat bikin musikalisasi. siapa yang terpikir? bantuan gala hahaha. okay, terus akhirnya gue mutusin buat bikin puisi sendiri. abis itu nadanya dibikinin gala. And voila! I love my (and his) new song! ♥


Kau bilang selamanya
Nyatanya sementara
Kau bilang hanya aku
Nyatanya bukan aku

Dulu 
Janjimu 
Tak mau melepasku
Kini janjimu 
Tak lagi dekat aku

Terlalu cepat kau lupakan

Semua kisah dan janji kita
Terlalu cepat kau berpaling
Tak mau sakitnya cinta
Terlalu cepat kau berubah
Berubah untuk pindah

Yang penting tak lagi penting

Yang tak penting jadi penting

Di belakang kau bermain

Di depanku kau diam
Kejujuran telah hilang

Apa rasa itu juga hilang?


-ral.

2 comments:

  1. lirik lagunya gala ya ngiee????? bagus deh (y)

    ReplyDelete
  2. TAI AMAAAAT ini gue yg bikin liriknya! hahaha gala yang bikin nadanya :)

    ReplyDelete