Monday, August 13, 2012

Short Poem

Hari ini, di pelajaran sastra, kita bahas tentang puisi2 gitudeh.
terus di perpus, kita ngeliat kumpulan2 puisi.
nah banyak tuh puisi yang cuma sebaris, cuma 2 kata, yang menurut gua gak bagus.
terus gua kan lagi galau nih.
dan gue arah2 gak percaya sama cowo lg nih yeaa.
dengan ngantuk dan setres gua males baca, dan lebih milih bikin puisi.
tadinya gua becanda nih. tapi kata inka sama lili keren juga hahaha.
jadi gue post.
oke, ini puisinya.

CINTA
hello.
goodbye.
itulah cinta.
(ral, 13/8/2012)


That's it! haha. I think I'm going crazy. Bye.

No comments:

Post a Comment