Friday, February 24, 2012

galau kuliah

hari-hari terakhir gue diisi dengan kegalauan kuliah dimana, jurusan apa, jadi apa.
asli deh, galau banget.
rencananya sih kuliah ke Jerman, tapi . . . . . .
susah :(
harus sertifikat B2 dan gue A1 aja belom pasti lulus.
disana, kalo gagal yah kemungkinan besar pulang dengan hasil 0.
Pengen ke LA, ribet urusannya, belom TOEFL :s
kuliah di Indo, paling Trisakti perhotelan. Tapi itu mah deket sama rumah. gakmauuuuu
jurusan juga masih bingung, perhotelan, cullinary, ato broadcast?
gue mau jadi apaaaaa?
dan dengan keluar negeri, cuma satu yang gue takutin....
gala.

God, please put a light on my path :(

No comments:

Post a Comment