Wednesday, February 8, 2012

Dream or Nightmare?

gue mimpi sih gila loh.
ceritanya disini PUMPKINETIC jadi jagoan -_-
kita diburu sekelompok pembunuh yang pake topeng scream sama jaba.
gini mimpinya...


gue lagi jalan nyantai ke mobil di tempat yang jalannya aneh, berlapis, tingkat2 gitu, dan ada yang ada airnya kaya waterboom -_-
tiba2 gue liat di jalan ada 2 mobil pembunuh itu ke arah gue.
gue mau starter mobil putih milik santa ursula -_-
tapi gakbisa starter!!! gue udah panik nih.
terus gue blg "ah emang payah nih kualitas sanur!"
terus gue turun dan lari...


setelah jauh tiba2 gue dapet peta yang kaya di balapan mobil itu apasih namanya, 
yang ada jalan2nya terus ada keliatan mobil2nya jalan dimana.
terus gue ngeliat mobil temen gua yang kasian gitu yang pindah jalur loncat2 lah dikejer dikepung.
sampe akhirnya dia ketabrak mobil musuh terus mobilnya ketabrak kaya piringan  muter gitu ._.
terus gue masuk ke mobil dia. 
mobilnya udah gakbisa nyala, jadi kita cuma ngikutin lintasan aja.
terus kita masuk ke jalur berair yang kaya prosotan waterboom -_-
terus kalo pake gas tu harusnya bisa naik ke tebing atas, tapi karna kita cuma ngikutin jalur, 
ya gak nyampe deh.
terus ada musuh yang mau ketabrak dan teriak "lu gak pake gas? bego!!"
terus dia ketabrak dan kedua mobil jatuhlah ke jurang.
setelah jatuh, si penjahat yang satu ini kelepas dari mobilnya dan berubah jadi kecil seukuran mainan pajangan.
gue: "oh jadi lu cuma segini?" sambil ngambil dia pake telunjuk dan jempol
tiba2 dateng ibu kos gue yang disini adalah anak kecil cewe -_-
kos: "heh! kapan lu bayar kos?? nanti2 mulu"
gue: "maaf ya.... nih gimana kalo aku tuker sama mainan ini?"
gue ngasih si penjahat kecil ini ke dia sebagai mainan dan si ibukos gua seneng hahahahaha.


dah, setelah itu gue pulang ke rumah.
tapi rumah gue beda bukan yang ini, rumahnya kaya naik tangga dulu ke atas tapi tangganya diluar.
terus rumahnya kecil, terus ada pintu lagi ke teras blakang.
tipe rumahnya kaya di Rainbow Ridge gitu.


di rumah gue blg ke mama papa, 
"pa, ma, kalo ntar ada yang nyari aku bilang ya aku gak di rumah, bilang aja aku ke luar negeri ato apa"
terus tiba2 ada suara hairdryer di jendela.....
bokap yang kaya sigap ngambil teropong dan ngecek keadaan gitu.
"yah udah telat, dia udah disini!" gitu katanya.
terus mereka coba dobrak2 pintunya tapi gakbisa gue tahan kenceng banget.
eh tiba2 mereka ngeluarin bazooka gitu.
akhirnya gue lari ke pintu blakang teras.
mereka berhasil jebol pintunya dan nyokap gue dengan santainya bilang..
"eh kalian gak sopan yaaa!"
terus gue loncat ke atap bawah teras (keren kannnn)
tapi dia ngikutin.
gue loncat lagi ke atap bawahnya lagi dan langsung ngambil parabola disitu.
pas dia ngikut loncat, gue tahan pake parabola dan gue lempar dia jatoh ke tanah.
gila keren banget kan gue.
terus dia yang kaya takut gitu, dia lari sambil bilang.
"ayo temen2, kita harus lari sekarang, nanti kita bailik lagi!"
terus mereka setim ngacir deh pake mobilnya.


bokap gue abis itu aktif gitu ngeliat situasi pake teropongnya.
terus dia blg "udah aman!"
eh terus dia pergi gatau kemana.
pas gitu gue sama nyokap di teras.
tiba2 ada sekelompok bocah kampung ngepung rumah gue.
3 orang udah masuk, ngedor2 pintu teras.
2 orang lagi di bawah.
kan dilema dong gakbisa loncat kaya tadi, gabisa ke depan juga.
eh taunya nyokap gue ngomel2.
"heh kalian! nanti tante bilangin ya sama yang punya mangga!"
terus 2 orang yang dibawah teras lari pulang.
"kalian ya! masih aja kurang ajar!"
terus nyokap gue nyubit anak yang di dalem rumah ._.
akhirnya mereka pulang.


udah nih, tiba2 tante mona kalo gak salah, bikin pesta outdoor gitu.
dateng keluarga besar.
tempatnya itu, jadi ada gedung bulet yang dinding2nya kaca, seblahnya ada tempat duduk bulet juga gitu.
disampingnya ada lapangan kosong tempat kita pesta lesehan.
gue ngelingkernya di kanan gue ada ka ardy, kanannya lagi ka christy haha aneh ya.
terus yang lain enjoy gitu kan. gue gak tenang gitu.
sampe yang lain blg "enjoy dulu dong ngiee"
terus gue blg aja "gakbisa, gak tenang..."
terus ada fili di lingkeran lain, dia juga gak keliatan tenang.
terus gue bilang ke fili
"fil, lu juga gak tenang ya?"
dia jawab
"iyalah, orang kita yang paling diincer mati"
terus gue bilang ke ka ardy
"ka ardy aku takuuuut...."
terus ka christy nanya
"kenapa ngie?" mukanya khawatir bgt gitu.
terus gue jawab
"sejak kita dikejer kelompok pembunuh itu, aku jadi gak tenang. mereka bisa muncul dimana aja.."
terus gue dipeluk ka ardy sambil duduk gitu kan kelindung di badan gedenya.


tiba2 ka ardy berubah jd gala.
terus gue blg lagi
"gala aku takut...."
terus dia jawab
"gpp tenang aja, kita kan berbanyak"
abis itu si gala ngeliat ke bayangan gedung kaca, 
di kursi ngelingker bagian yang ketutup dari kita ada 3 orang kelompok pembunuh itu lagi duduk kaya ngerencanain sesuatu.
terus gala bilang.
"itu ada mereka..." sambil nunjuk
sialnya pas kaya gitu si pembunuh juga ngeliat dari kaca bayangannya.
terus mereka nyerang 1 per 1.
kita yang berantem ala jagoan gitu.
terus yang ke 2 dateng.
belom sempet yang ke 3 dateng, gue bangun....


bangun dengan deg2an parah ._.
is it a dream? or a nightmare?

No comments:

Post a Comment