Thursday, January 19, 2012

DUNIA FANTASI

Setelah pusing-pusing merencanakan pergi ke dufan sampe mau mati yea lebay.
Malem 17nya udah mau dibatalin, sampe gue ketiduran pusing mikirin.
Nah 18nya, gue bangun dan ngecek bb.
Si Gala bilang ke dufan aja berdua, gpp.
How nice he is ♥

so, kita naik trans BSD jam 9.15.
Turun di Ratu Plaza, dari pemberhentian Bunderan Senayan situ kita naik trans Jakarta.
Kita turun di Harmoni. Rencananya kita naik lagi ke Senen, baru naik yang ke Ancol.
eh tapi ternyata dari Harmoni ada bis baru yang langsung ke Ancol.
Akhirnya kita naik yang itu. Kita nyampe Ancol kira-kira jam setengah 1 langsung deh cao masuk dufan.
Masuk-masuk senangnyaaaaa dufan sepi. Sebenernya tetep ngantri tapi buat ukuran dufan itu udah sepi banget!

Mainan pertama : Marry Go Round! malu malu deh, yang penting bisa foto2 dan bikin video gak jelas hehe.
Abis main kita makan hotdog, lalu jalan lagi.
Tadinya mau naik yang apasih kapal berduaan di atas danau itu tapi bayar lagi jadi gakjadideh hehehe.
Akhirnya kita ke mainan kedua: Nia gara-gara bener gak sih nulisnya.
Seneng banget karna biasanya ngantri ini sampe luar sampe dua jam sampe keringet2 dan ini ngantri nya dikit bangeeeet.
Walaupun gue sama gala sekapal sama alay2 which means gue cewe sendiri, tapi tetep seru!

Abis itu kita ke istana boneka. sepi banget yauloh bagus deh.
terus udah di renov gitu kan, jadi keren!
Abis itu kita naik bianglala. kita bareng sama 3 orang cewe dari Bandung gitu kayanya.
Pas di bianglala gue sama Gala foto-foto, terus minta sekali difotoin.
Tadinya kita mau naik tornado, tapi lagi diservis :(
Kita juga masuk rumah miring, rumah kaca, terus main halilintar jugaa.
Most of all yang paling berkesan buat gue itu HISTERIA!
itu bentar, tapi ngena banget.
Jadi kita diiket pengaman, terus tiba2 naik keatas kenceng banget kaya dilempar roket,
yang bikin semua penumpangnya teriak.
Tapii, yang turunnya loh cepet banget, bikin suara gak bisa keluar!
Beneran sunyi pas turun kayanya semua ngerasain apa yang gue rasain haha.
kalo kata orang papua "hati melayang".

Abis itu kita main perang bintang yang sepi banget bikin takut ngeliat boneka alien2 gak jelas itu.
Dan gue kalah skor dari Gala! Tapi itu faktor alat, laser gua rusaaaaak :(
Terus kita main rajawali, tapi ternyata Gala malah jadi pusing. 
ah keulang banget kaya waktu gua ke dufan sama bokap.
Yaudah akhirnya gue beliin Gala teh panas di McD, sampe Gala baikan.
Terus akhirnya kita pulang sekitar jam 5an.


Perjalanan naik Trans Jakarta baik2 aja, sampe ada seorang petugas baru yang sotoy dan sok ide.
Tapi salah!
Harusnya gue sama Gala turun di Mangga Dua terus langsung ambil trans BSD,
atau ke Senen, Harmoni, terus Ratu Plaza terus ambil trans BSD.
Tapi si mas satu ini bilang bisa ke PIM langsung dari Matraman.
Ya kan kita pikir bakal lebih cepet,  yaudah kita turutin deh tu mas.
Eh pas turun di Matraman....
"Mas, yang ke arah PIM yang mana ya?"
"Hah? gak ada dek, kalo mau balik lagi ke Senen, terus Harmoni"
"Hah?? serius mas?"
Merasa ragu sama petugas buat kedua kalinya, akhirnya kita nanya ke petugas lain.
Tapi jawabannya sama.
Terus petugas tadi bilang
"saya gak mungkin bohong lah dek"
ya maaf maaas, orang temen mas gak becus -_-

Yaudah akhirnya kita balik lagi ke Senen, Harmoni, Ratu Plaza.
Dan rame banget!
Alhasil kita sampe di Ratu Plaza jam 8.
Yang artinya kita ketinggalan Trans BSD terakhir jam 7.50.
FUCK YOU OM TRANS!
akhirnya kita pulang naik taxi.

Ternyata supirnya juga orang Jogja, jadi yaudalah mereka berbahasajawa ria
yang bikin gua diketawain plus tetep gak ngerti.

Kasian Gala bayar argo mahal sampe rumahnya :(

Tapi most of all, 
I REALLY ENJOYED THAT DAY!
thanks to my man ♥

No comments:

Post a Comment