Tuesday, December 25, 2012

What They Need

Every feeling needs to be expressed.

There are hundreds way to express feelings.
Like painters need canvas
Like singers need songs
Like sculptors need chisels
Like guitarists need guitars
Like pianists need pianos
Like bassists need guitar-basses
Like drummers need drum kits
Like DJs need turntables
Like designers need pencils
Like MCs need microphones
Like models need runways
Like photographers need cameras...

My heart needs you.


-ral.

Wednesday, December 19, 2012

Jemput Aku Pulang

Aku hilang di tengah tempat yang tidak dikenal.
Seorang diri di tengah gelap.
Gelap yang membuat bulu kuduk berdiri.
Dingin, dingin yang menusuk tulang.
Basah oleh hujan deras yang menggores luka.
Aku berteriak minta tolong, tanpa suara dari mulutku.
Aku berlari kencang, tanpa gerakan dari kakiku.
Aku mencari jalan pulang, tanpa arah kanan dan kiri.
Aku melihat malam, tanpa cahaya menuntun mata.
Dan aku meronta tanpa bergerak.
Lepaskan aku, lepaskan.
Aku ingin ditemukan.
Temukan aku di sini.
Aku tak mau lagi hilang.
Aku ingin pulang.
Jemput aku, pahlawan.
Jemput sekarang.

-ral.

When you get what you want, but not what you need.

When you feel so cold, but all you have is a thin cardigan.
When you're total wet, but the towel is all wet too.
When you feel so hot, but your fan can't work without electricity.
When you're lost in America and the only thing you hold is a map of Europe.
When you must call someone, but all of your phones don't have battery.
When you have a lot of pretty dresses, but your date asks you to go hiking.
And when the person you love is always besides you, but you don't feel he/she has the fire no more.

"When you get what you want, but not what you need"
                                                     - Coldplay

-ral

Thursday, December 13, 2012

Arti Cinta

Puisi (atau bacotan) ini dibuat khusus untuk Nita Meilinda,
yang akrab dipanggil Ukill,
yang lagi bingung sama arti cinta :p
Here it is!

Awalnya aku tak mengerti
Apa maksud semua ini
Ada rasa yang tak biasa
Ada gelora yang berbeda

Aku ingin di dekatnya
Dan ku ingin ia di dekatku
Seperti dahaga butuh air
Rasa ini butuh kamu

Aku pun mulai bertanya
Adakah caranya?
Haruskah ku lepas rasa yang berwarna
Kadang indah kadang gundah
Ataukah ku teruskan saja
Hingga ku jatuh dan lebih jatuh

Dan ku kembali bertanya
Apa arti ini semua?

Beberapa berkata itu bahagia
Beberapa lagi berkata itu air mata
Ada yang merasakannya
Ada juga yang berpura-pura

Ia hanya untuk dua orang
Hanya untuk sepasang
Namun dua orang yang mana?
Adakah ia menunjuk orang yang sama?

Katanya, ia buta
Katanya, ia dapat membuat lainnya terlupa
Katanya, ia dipilih bukan memilih
Katanya, ia takkan punah

  Katanya...
Itu cinta. 


-ral-
12.12.12

Friday, December 7, 2012

Hate That I Love You

That’s how much I love you
That’s how much I need you
And I can’t stand ya
Most everything you do make me wanna smile
Can I not like it for a while?

No, but you won’t let me
You upset me, girl, and then you kiss my lips
All of a sudden I forget that I was upset
Can’t remember what you did

But I hate it
You know exactly what to do
So that I can’t stay mad at you
For too long, that’s wrong

But, I hate it
You know exactly how to touch
So that I don’t wanna fuss and fight no more
Said, I despise that I adore you

And I hate how much I love you, boy
I can’t stand how much I need you
And I hate how much I love you, boy
But I just can’t let you go
And I hate that I love you so

And you completely know the power that you have
The only one that makes me laugh
Sad and it’s not fair how you take advantage of the fact
That I love you beyond the reason why
And it just ain’t right

And I hate how much I love you, girl
I can’t stand how much I need you
And I hate how much I love you, girl
But I just can’t let you go
But I hate that I love you so

One of these days, maybe your magic won’t affect me
And your kiss won’t make me weak
But no one in this world knows me the way you know me
So you’ll probably always have a spell on me, yay

That’s how much I love you
That's how much I need you
That’s how much I love you
That’s how much I need you
And I hate that I love you so

And I hate how much I love you, boy
I can’t stand how much I need you
And I hate how much I love you, girl
But I just can’t let you go
But I hate that I love you so
And I hate that I love you so, so

 (Rihanna ft. Ne-Yo)

Thursday, November 29, 2012

I Do Have A Heart, Indonesia.

Di tengah ke-hectic-an gue, gue masih aware sama keadaan sekitar.
Walaupun hati gue sakit *yeaaa. tapi gue masih punya hati.
Walaupun gue sering ngeluh tentang ini tentang itu, tapi sebenernya gue sadar,
gue masih bisa dibilang lucky kalo dibandingin sama mereka-mereka,
yang kekurangan, yang buat makan aja susah.
Mungkin dengan gue ngomong begini, kesannya sok baik gitu ya?
Atau mungkin gue gak cocok ngomong kaya gini.
Tapi gue beneran peduli kok, dan bukan sekedar peduli, gue pengen nolong mereka.
Ya, walaupun untuk saat ini, mungkin pertolongan gue sebatas duit seribu duaribu.
Maklum, duit masih turun dari tangan orangtua.

Gimana  ya, setiap di jalan, ngeliat anak-anak kecil ngamen, jualan ulekan, jualan mainan, jualan minum, jualan koran... rasanya tuh, nyesek gimana gitu.
Apalagi gue tau bener, mereka itu anak Indonesia, yang katanya sih, masa depan bangsa.
Mereka masih kecil, tapi nggakbisa ngerasain masa kecil mereka.
Mereka masih sekecil itu, tapi udah harus cari nafkah.
Kepala dan hati mereka yang masih fresh, harusnya bisa dibina di pendidikan.
Tapi, mau bilang apa? Masalah perut aja masih setengah mati.

Sebenernya, kadang gue ngerasa malu.
Liat deh, mereka masih kecil, udah harus ngurus ade, nggak sekolah, nggak main, makan aja kadang-kadang mungkin, dan mereka harus cari nafkah, di usia semuda itu.
Sedangkan gue? 
Walaupun gue nggak tajir, tapi gue berkecukupan.
Bisa makan tiga kali sehari atau lebih malah, bisa sekolah di sekolah yang bagus, bisa main, biaya ditanggung orang tua, dan nggak harus pusing mikirin cari duit.
Nyatanya, gue masih sering ngeluh. Sering banget malah.
Ngeluh gue gendut, ngeluh sekolah gue reselah, ngeluh nggakpunya waktu main lah, dan sering ngelawan orang tua, yang biayain gue.
Emang gue selalu sadar belakangan. telat.
Dan gue akuin emosi gue belom dewasa untuk beberapa, atau banyak hal.
Nah, liat deh mereka.
Mereka nggak ngeluh sama sekali.
Mereka kerja dari pagi sampe malem.
Mereka punya hal yang bisa bikin mereka bahagia,
walaupun tanpa uang, tanpa alat apapun, tanpa tamasya, tanpa makanan enak...
Mereka punya semangat, daya juang, rasa bersyukur, dan cinta dan kasih sayang.
Mereka saling ngelengkapin. Saling bantu, walaupun mereka butuh dibantu.
Iya, gue malu setiap ngeliat semangat mereka.

Sabtu lalu, gue makan di daerah Sabang di Jakpus.
Sambil makan, beberapa pengamen dateng.
Gue seneng, suara mereka bagus-bagus.
Walaupun cuman bisa kasih satu lembar duit seribu,
seneng aja rasanya kalo udah nolong.
Terus jalan lagi, gue ngeliat ada ondel-ondel.
Ternyata anak-anak muda yang cari dana.
Lagi-lagi gue seneng. mereka kreatif banget pake budaya Indonesia buat nyari duit.
Dan lagi, duitnya bukan buat mereka, tapi buat bantu orang lain.
Di jalan lain, ada dua anak jalanan lagi makan nasi bungkus, satu berdua.
Mereka duduk di pinggir trotoar.
Pas lewat, gue denger mereka diskusi.
"Sila ke satu apa hayo?"
"Ketuhanan yang maha esa!"
"Sila ke dua apa?"
"Kemanusiaan yang adil dan beradab!"
Gue noleh sebentar. Gaktau kenapa, ada rasa seneng gitu.
Terus gue jalan lagi.
Sambil jalan, gue mikir.
Mereka aja, yang kekurangan dan ditelantarin negara, masih mau ngafalin pancasila.
Mereka masih punya rasa nasionalisme.
Nah gue, sering banget ngejek-ngejek negara sendiri.
Males belajar tentang Indonesia, dan gak peduli sama perkembangannya.
Lagi-lagi gue malu.
Walaupun gue nggak ngerti apa-apa tentang politik,
dan walaupun gue nggak tau perkembangan Indonesia.
Walaupun gue nggak tau nama pak RT, pak RW, pak Lurah,
dan walaupun gue nggak hafal nama menteri.
Tapi terlintas aja gitu di pikiran gue,
"Para pemimpin dan para pejabat politik nggak malu ya dua anak ini?"

Oke, mungkin gue nggak ngerti ekonomi.
Mungkin gue nggak punya kesabaran buat ngajarin edukasi.
Dan mungkin gue nggak peduli sama politik Indonesia.
Tapi, cita-cita gue semakin bulet.

Setelah gue sukses nanti,
gue bakal bangun panti asuhan yang bagus sekaligus sekolahnya buat anak-anak yang kekurangan di Indonesia.
Kenapa harus ada kata "yang bagus"?
Karena waktu itu gue pernah dateng ke panti asuhan.
Yang ngasuh cuman seorang ibu-ibu tua.
Pastinya dia nggakbisa ngurusin satu per satu dong?
Nah, yang gue liat di sana justru kekerasan dari hasil senioritas.
Yang lebih tua kasar, ngerebut, mukul, nyuruh-nyuruh ade-adenya.
Udah gitu mereka makan di satu tempat besar bareng-bareng,
udah kaya tempat makanan ayam.
Sedih deh liatnya.
Jadi, gue berharap banget, gue bisa bangun panti asuhan yang bagus nanti,
pastinya buat anak-anak Indonesia!
Amin. Amin. Amin.




-ral.

Random Emptiness

Setelah sekian lama gue terlihat sangat galau mungkin.
Kalo dibilang malu, ada sih.
Dibilang tengsin, ya ada juga.
Namanya juga manusia. ya gak?
Tapi kalo sampe lu bisa gak peduli sama rasa malu lu sendiri, sama rasa tengsin lu sendiri, itu mungkin yang nandain ada sesuatu yang terjadi sama diri lu.
Iya, mungkin orang nganggep gatau malu.
Ato apalah terserah... 
Okay, gue emang stress, mau gimana lagi.
Cape juga acting terus-terusan kayak bahagia.
Fake a smile satu dua kali gakpapa deh.
tapi kalo harus fake a laugh sampe duapuluh kali? 
Cape juga.
Well, gue tau sih, semua orang punya masalah.
Dan gue juga sadar, gue bukan orang yang paling menderita di dunia.
Tapi lu pernah gak sih, ngerasa gitu, lu kehilangan passion?
Beneran semuanya. 
Mulai dari hobi lu, tugas lu, kerjaan lu, kewajiban lu, bahkan untuk cita-cita lu, lu bener-bener ngerasa empty.
Dan semua itu disebabkan satu keinginan besar.
Ya sebenernya gue gaktau sih itu keinginan atau bukan.
Pokoknya satu hal itu udah kaya gerhana gitudeh, nutupin semua passion yang lain, jadi gak bisa mancar gitu.
Tapi di saat kaya gitu, satu hal itu gakbisa lu peroleh.
Bukan, bukan dimilikin.
Gue gak perlu milikin. 
Gue cuma pengen memperoleh.
Gue gakperlu trademark jelas itu punya gue.
Yang gue butuh adalah gue tau kalo hal itu emang hanya untuk gue.
Mungkin egois, mungkin plin plan, mungkin muter-muter.
Tapi ya itulah yang gue rasain. 
Mungkin gue cukup gaktau malu buat nulis post ini dan post-post sebelumnya,
atau mungkin post-post selanjutnya.
Ya gue cuma pengen numpahin semua hal ini.
Sekali lagi, iya gue stress. banget.
Karna berat juga dipendem sendiri.
Dan terlalu 'besar' untuk dishare ke orang lain secara detail.
Intinya,
I've tried my best to be as strong as I can.
I wanna be a tiger, a horse, a lion, a strong one.
But yeah look at me. I'm as weak as a dead leave.

Monday, November 26, 2012

Too Much

Hey, 
I wanna say some "sorries"

Sorry for all the changes I made.
Sorry if the cracks on our frame still appear.
Sorry I can't make you love me the way you used to.
Sorry if you feel happier with someone else.
Sorry if I can't make you smile.

Sorry for the broken heart.
Sorry I broke our bridge.
Sorry I'm not perfect.
Sorry for letting and not letting you go.
Sorry for my ego.

Sorry I can't control my feelings for you.
Sorry for thinking bout you everytime.
Sorry I keep bothering you with my texts and stuffs.
Sorry I get worried every second without you.
Sorry for caring too much.

Believe me,
I tried my best.
Sorry if it's not good enough.

Last apology.
I fall in love with you too hard,
sorry if it's too much.


always yours,
ral.

Tuesday, November 20, 2012

Palsu

Bagaimana aku menutup telinga
saat kabar berbunyi dimana-mana?
Bagaimana aku menutup mata
saat peristiwa berbaris di depan muka?
dan...
Bagaimana aku menutup mulut
saat hatiku berteriak sakit dan takut?
Ketika semua yang ku dengar, lihat, rasa...
Ketika semua yang aku tau...
harus dipendam dalam senyum palsu

                                                 -ral


photo

Monday, November 19, 2012

Hujan

Tadi pulang intensif jerman di sekolah, sekitar jam setengah 4 sore.
Lagi nunggu jemput di depan sekolah, eh hujan...
Yaudah deh gue jalan menuju SD.
Eh gilaaa makin lama makin deress berangin-angin gitu lagii,
terus ada geledek segala.
Akhirnya gue stuck gabisa pulang.
Daripada galau gatau mau ngapain, akhirnya bikin inidehhh


Hujan menyerbu sore yang gelap
Hujan turun bagai kumpulan air mata
Butir-butir yang lelah menahan sakit
Dingin, basah, menusuk relung
Hujan ini tak menghapus rasa perih
Hujan ini justru membanjiri genangan luka
Luka-luka di hati
Berhentilah hujan, aku tak ingin bermain
Bersihkan luka ini, jangan kau kotori lagi
Pergi hujan, pergi jauh
Bawa semua rasa ini
Hanyutkan dalam tenang,
Tinggalkan aku dalam kehangatan.

                                -ral.

TRUST

This is the second chance.
not just for you
not just for me
but for the both of us.

God has given us the power one more time.
the power to feel love
the power to put an effort
the power to trust.

Now that I trust you again.
no matter what they say
no matter how hurtful it was
no matter the amount of pride that has given away.

    

Just don't waste it.
Don't waste me.
Don't throw it away.
Don't throw me again.

Make it right.
Yes, make it right.
Cause I can feel it.
We can be the perfect two.

Just like how it supposed to be.

                                             -ral.

Tuesday, November 13, 2012

Stop and Go

Stop.
Stop acting like you don't know.
Stop pretending you feel it.
Stop giving false affection.
Stop faking every situation.

Go.
Go decide immediately.
Go get what you want.
Go happy with your ego.
Go away if you wanna leave me.

Stay.
Only if your heart still wants me there.

-ral

Six Degrees of Seperation



first, you think the worst is a broken heart
what's gonna kill you is the second part
and third, is when your world splits down the middle
and fourth, you're gonna think that you've fixed yourself
fifth, you see them out with someone else
and sixth, is when you admit that you may have messed up a little
no no there ain't no help, it s every man for himself
no no there ain't no help, it s every man for himself


(The Script)

Saturday, November 10, 2012

He'll try to fix me

At first I didn't really like this song.
But I don't know why, since the last couple weeks I began to love this song.
Especially when I get into the lyrics, it's just sooo sweet.
Moreover, last Wednesday, I had a sweet strange dream.
I was exhausted, laying on a sofa with tired swollen eyes.
Suddenly, came a mysterious guy with a guitar.
It was so blurry, I couldn't see his figure at all.
You know what, he then cheered me up and sang me a song.
The song was, "Fix You" by Coldplay.
And so, now I love the song even more!



When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down on your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

(Coldplay)

Monday, October 29, 2012

I Don't

I don't wanna think, but I always think.
Think of you.
The one who had changed a lot.

I don't know what you want.

You do anything as you want.
Mr. Popular,
I am not your doll.

I have a heart and a brain.
And they feel tired now.
too tired to be patient.
too tired to fake a smile.
too tired to hold my tears.

I don't know what else I should do.

Fly, if you don't want to stay.
Or stay, if you don't want to fly.
But don't take anybody to stay.
Cause it's too narrow to stay in three.

-ral.

Dear Angels

Dear Angels,
make me strong.
As strong as your feet.
Make me wise,
as wise as your halo.
And as your wings open and fly,
make me smile...

-ral.

Sunday, October 21, 2012

Hilang

Berawal dari tugas BI untuk bikin apresiasi puisi, gue milih buat bikin musikalisasi. siapa yang terpikir? bantuan gala hahaha. okay, terus akhirnya gue mutusin buat bikin puisi sendiri. abis itu nadanya dibikinin gala. And voila! I love my (and his) new song! ♥


Kau bilang selamanya
Nyatanya sementara
Kau bilang hanya aku
Nyatanya bukan aku

Dulu 
Janjimu 
Tak mau melepasku
Kini janjimu 
Tak lagi dekat aku

Terlalu cepat kau lupakan

Semua kisah dan janji kita
Terlalu cepat kau berpaling
Tak mau sakitnya cinta
Terlalu cepat kau berubah
Berubah untuk pindah

Yang penting tak lagi penting

Yang tak penting jadi penting

Di belakang kau bermain

Di depanku kau diam
Kejujuran telah hilang

Apa rasa itu juga hilang?


-ral.

Tuesday, October 16, 2012

Kesempatan, bicaralah.

Ketika kamu merasa sesuatu yang aneh di dalam dirimu.
Dan kamu tidak ingin membuatnya sakit hati dengan rasa itu.
Maka kamu mengakhirinya.

Haus akan kebebasan?
Ingin merasa diperjuangkan?
Rasa yang hilang?

Hati-hati.

Saat kamu mengakhirinya, kamu mengambil langkah besar.
Suatu langkah menuju lebih baik, atau justru lebih buruk.
Saat itu, kamu masih mempunyai kesempatan kedua,
untuk memulainya kembali.

Lalu itu semua terserah kamu,
mau mengambil kesempatan itu,
atau membiarkan kesempatan itu lewat?

Mungkin kamu berpikir akan mengambil kesempatan itu di lain waktu.
Tidak sekarang.
Tapi pikirkan, apa kesempatan itu akan menunggu?
Belum tentu.

Lalu, apa yang kamu lakukan saat kamu ingin mengambil kesempatan itu,
namun kesempatan itu sudah terlanjur pergi?
Mengejar kesempatan itu?
Atau membiarkannya lewat untuk kedua kali?

Mungkin kamu berpikir untuk mengejarnya.
Namun, apabila kamu melihat kesempatan itu sudah diambil orang,
apa yang harus kamu lakukan?

Apakah salah untuk mengambilnya kembali?
Apakah itu berarti menyakitinya,  yang mengambil kesempatanku yang hilang?
Atau mengambil sesuatu yang telah aku buang itu salah?
Atau justru salah untuk membiarkannya pergi lagi?
Apakah itu berarti aku tidak menghargai kesempatan?
Apa itu berarti aku tidak mau memperjuangkan kesempatan?

Seandainya kesempatan dapat berbicara padaku.
Apa yang ia mau?
Apakah mau kembali memberi padaku?
Atau mau pergi dariku dan memberi padanya?
Karena aku sadar, kesempatan ini tidak dapat dibagi dua.

Karena aku sadar, aku masih mengharapkan kesempatan itu kembali.
Kesempatan, yang mungkin telah diambil orang.

-ral.

Monday, October 15, 2012

Lilin di Mati Lampu

"Mungkin dia jadi lilin di saat lampu lo mati."

Itulah kalimat temen gue, Clarissa Gracia atau akrab dipanggil Ichol/Chole.
Satu kalimat, yang bikin gue sadar.
Satu kalimat, yang nancep, tapi bikin gue berpikir lebih dewasa.
Membuat gue berpikir, dari sudut pandang yang lain.

Sudut pandang kamu, yang mungkin udah lelah buat diterangin lampu yang sama.

Logis.

Ketika mati lampu, apa yang kamu cari? Cahaya yang dapat menerangi, bukan?
Ketika terang meninggalkan, bukankah menyenangkan jika ada lilin yang memberi rasa nyaman?
Ya, lilin bisa menemani di saat kamu takut akan gelap.
Di saat kamu kesepian ditengah gelapnya mata memandang.

Lampu ini salah, karna telah meninggalkan kamu di dalam gelap.
Membiarkan kamu kesepian, ketakutan, bimbang.
Lampu ini salah, terlalu lama meninggalkan.
Lampu ini salah, membiarkan lilin-lilin itu menyatu, menjadi lampu yang baru buat kamu.

Disaat kamu punya lampu yang baru, kamu pun berada dalam terang lagi.
Dan disaat lampu ini kembali, mungkin kamu sudah terlalu terang untuk diterangi lagi.
Tapi tak apa, tetap kuterangi.
Mungkin kamu melihat lampu lamamu kembali.
Dan aku mengerti, kamu tidak bisa meninggalkan lampu barumu,
yang dulu menerangi disaat kamu hilang dalam gelap.

Aku mengerti, lampu ini harus cukup terang, untuk menerangi yang sudah terang.
Aku pun mengerti, bahwa kamu tidak bisa memilih, lampu mana yang lebih bagus?
lampu mana yang lebih awet? lampu mana yang dapat menyorotmu fokus?

Aku mengerti.

Namun aku hanya ingin memberitau
Lampu ini, yang mungkin dulu membiarkanmu diterangi lilin,
kini sadar, bahwa kamu adalah satu-satunya objek yang patut diterangi.
Dan ingin menyadarkanmu, bahwa lampu ini sudah diperbaharui.
Lampu yang tadinya sangat terang, lalu meredup, kini menjadi paling terang.
Lampu ini lebih terang daripada lampu barumu.
Tak akan ada lampu yang bisa menerangi kamu, seterang lampu ini,
sefokus lampu ini, sebesar lampu ini.
Kamu hanya belum bisa menyadarinya.
Kamu hanya tidak tau, karena sekarang kamu berada di terang.
Terlalu terang untuk melihat.

Lampu ini akan selalu menerangi kamu.
Sampai kapanpun lampu ini sanggup.
Sampai lampu ini benar-benar tidak dapat berfungsi lagi.


Lampu ini, akan berhenti menerangi kamu,
Jika dan hanya jika kamu ingin mematikannya. 
Jika dan hanya jika kamu memintanya untuk mati.

Kini, lampu ini hanya bisa terus menerangi, 
sembari berharap,
bahwa kamu akan sadar,
betapa tidak terbatasnya cahaya ini.


Cahaya ini, hanya untuk kamu.




-ral.

Friday, October 5, 2012

Gold and Diamond

Maybe, you think you've changed your gold to get a diamond.


Maybe, she's prettier.

Maybe, she's taller.

Maybe, she's skinnier.

Maybe, she has better hair.

Maybe, she's more patient.

Maybe, she has more friends.

Maybe, she's more stylish.

Maybe, she's funnier. 

Maybe, she has a better lifestyle.

Maybe, she doesn't like to be angry with you.

Maybe, she doesn't like to oppose you.

Maybe, she doesn't like to complain.

Maybe, she makes you feel more special.

Maybe, she makes you more proud.



Maybe, she's there when I'm not.








But, she won't love you the way I do.



-ral.

Everytime


Notice me take my hand
Why are we strangers when
Our love is strong
Why carry on without me?

Every time I try to fly
I fall without my wings
I feel so small
I guess I need you baby
And every time I see you in my dreams
I see your face, it's haunting me
I guess I need you baby

I make believe
That you are here
It's the only way
I see clear
What have I done
You seem to move on easy

And every time I try to fly
I fall without my wings
I feel so small
I guess I need you baby
And every time I see you in my dreams
I see your face, you're haunting me
I guess I need you baby

I may have made it rain
Please forgive me
My weakness caused you pain
And this song is my sorry

At night I pray
That soon your face
Will fade away

Every time I try to fly
I fall without my wings
I feel so small
I guess I need you baby
And every time I see you in my dreams
I see your face, it's haunting me
I guess I need you baby

(Britney Spears)

Tuesday, October 2, 2012

Kau Selalu Ada

Saat aku sendiri ku tahu ada kamu
Kau membuat diriku tak bisa jauh darimu
Kau manjakanku dengan caramu, kau buatku bahagia
Oh kasih hanya kamu

Di dalam mimpiku kau selalu ada
Di dalam khayalku kau selalu ada
Saat kita bersama, saat kita berpisah
Walau kini kau bukan milikku lagi, kau selalu ada

Saat ku butuh cinta kamu selalu ada (selalu ada)
Kau mampu membuatku selalu rindu kepadamu
Kaulah yang selalu membuat hariku indah dan berwarna
Kasih (oh kasih) hanya kamu

Di dalam mimpiku kau selalu ada
Di dalam khayalku kau selalu ada
Saat kita bersama, saat kita berpisah
Walau kini kau bukan milikku lagi, kau selalu ada

Kadang cinta tak harus memiliki ooh
Ku tak peduli (tak peduli asal) asal kau ada (asal kau ada)
(di dalam mimpiku kau selalu ada
Di khayalku kau selalu ada)

Saat kita bersama, saat kita berpisah
Walau kini kau bukan milikku lagi
Di dalam mimpiku kau selalu ada
Di dalam khayalku (khayalku mimpiku) kau selalu ada (kau ada)

Saat kita bersama, saat kita berpisah
Walau kini kau bukan milikku lagi, kau selalu ada
Kau selalu ada yeaah
(saat ku butuh cinta kamu selalu ada) kau selalu ada

(Ichsan Akbar)