Tuesday, October 25, 2011

SuperWeek ; DANCE! + Soccer and Vocal Group

10 Oktober 2011.
Pumpkinetic, tim pembinaan modern dance di Santa Ursula BSD angkatan gue.
Kita audisi di Senayan buat lomba Glee and Dance Competition.
Walaupun banyak salah, tapi kita bakal lomba juga nanti hari jumat.
Oh iya, pas ini, kita kasi surprise buat ka Adit, our master.
Seru deh :D

12 Oktober 2011.
Ada seleksi bola cewe! dan gue baru tau pas pulang.
agak gak fair sih emang kalo dipikir.
soalnya ini seleksi ga disosialisasi, jadi ga semua bisa tau kan ya.
akhirnya gue ke rumah iren minjem baju or + sepatu.
terus gue ikut deh tuh bareng ukill emon aput.
dan gaktaunya ada gala dkk dateng wth maaaaaan
gue udah cupu makin cupu diliatin + disorak2in gitu.
untung ada si pak bay :3

13 Oktober 2011.
Hari ini kita latihan pembinaan, selesai itu, kita langsung siap-siap menuju puri.
yah, EO nya bilang latihan flash mob dan gladi resik bakal dimulai jam 8.
kita nyampe di Puri Mall jam 8.15.
Dan kita langsung sms EO nya ada dimana.
Guess what? mereka belom nyampe.
Mereka baru nyampe sekitar jam setengah 9an.
Dan latihan baru dimulai jam 10 malem.
Alhasil, kita kecapean, dan beberapa anggota dimarahin orangtuanya.
Kita pun bermasalah sama si supirnya Wendy.
What a mess.


14 Oktober 2011.
Hari ini, kita lomba di Puri Mall, acara Glee and Dance Competition itu.
Syukur-syukur deh, jurinya suka sama kostum + ekspresi kita.
berdoa aja buat masuk final.
oh iya, kontestannya keren2 loh, gue sih udah pesimis dari awal HEHE

15 Oktober 2011.
Hari yang besar buat tim pembinaan modern dance di Santa Ursula BSD.
Ini hari yang kita tunggu untuk nampilin yang terbaik dari kita.
Lomba dance di Tarakanita 1 Cilandak atau yang biasa disebut Tarsat.
Nampilin tarian yang udah kita siapin cape-cape.
Buat apa? buat jadi juara, pastinya.
Abis OR, test Prancis, gue keluar dari kelas, ga ikut ekskul disputasi.
Buat siap-siap, make up, latihan juga.
And yep, we did our best :)


Pulang dari Tarsat, kita langsung ke O2, latian broadway dance buat ulang tahun Wendy.
eh gaktau nya kita dapet pengumuman kalo kita lolos ke final buat lomba di Tarsat
sama ada kita juga ikut lomba umum kan, kita juga ke final.
akhirnya sebelom broadway nambahin pembinaan dulu lumayan lama ampe tepar.
terus pas latihan broadway anak2 pembinaan udah pada bete gitu.
pas anak2 non pembinaan becanda, jadi pada marah2. ya termasuk gue sih.
mana high heels buat nari pake nganga lagi sol depannya errrr.
udah cape, akhirnya kita pulang deh ke rumah masing-masing.

19 Oktober 2011.
Hari ini SPH cup! gala main tapi gue gabisa nonton :(
karna ada latian bola cewe ituuu kan tiap kamis ada pembinaan dance
jadi otomatis gue cuma bisa latian rabu.
hasilnya 2-2 gol stanley sama apel.
gue? latihan dong yaa.
yah better lah walaupun masih diketawain sama pa oky -_-

20 Oktober 2011.
Pembinaan dance lagi.
begonya, gue bawa kotak sepatu doang, ganyadar isinya gak dibawa -_-
akhirnya gue pinjem sepatu OR sella deh.
oiya gala SPH cup! menang 1-0 gol stanley lagi.
pulang dari sekolah gue tessa ke rumah grady buat latihan vocal group.
oiyah vocal group.
ini buat acara besoknya, OLYMPITUS
apaitu? olimpiade di santa ursula ya kalo ga salah.
udah dari selasa latihan terus.
FYI rumah Grady blakangnya keren banget!
di teras belakang gitu lumayan luas, ada kacanya enak banget buat nari.

21 Oktober 2011.
Hari ini, gue kena 2x nervous.
pertama, hari ini OLIMPITUS!
gue vokal grup HAHA lumayan berperan lah seengganya gue berperan dalam blocking dan koreo
kita dateng ke sekolah pake baju OR dan rok kotak-kotak ijo.
(yang menurut gue jelek parah)
terus setelah upacara nyalain obor di lapangan sekolah, kita dapet konsumsi.
abis itu kita yang vokal grup ganti baju di kelas, terus langsung ke aula.
kelas XI IPB dan XII IPB kan digabung,
terus kita dapet urutan nomer 11.
Kita nyanyi lagu Hey, Soul Sister -nya Train dimedley sama Menunggumu -nya Ridho Rhoma.
oke gue tau itu gak nyambung tapi yaudalahya.
emang hasilnya kelas bahasa belom menang, tp gapapalah :)
pulang dari sana kita nongkrong di O2, siap-siap segala macem.
udah make up, terus kita ke Tarq Cup XV.
hari ini kita gak ditemenin Ka Adit, tapi Ka Wita.
kita tampil urutan ke-5 aka terakhir.
Gue seneng Gala dateng :)
setelah itu kita langsung pulang.

22 Oktober 2011.
Hari ini pengumuman!
Jam 3an kita ngumpul di depan sekolah.
Tapi yang berangkat cuma gue, Bagus, Gejes, sama Filia.
Angel tadinya mau ikut tapi dia ketiduran.
Sampe disana masih rada sepi gitu, ditambah gerimis juga.
Udah jajan-jajan segala macem, akhirnya pengumuman juga!
Yang baca pengumuman sih gaasik loh ya
bacanya datar bangeeeet gak ada nadanya
ada juga do-do-do-do.
pas dance sma....
"Juara 3 dimenangkan SMA 66,
Juara 2 dimenangkan SMA Labsky,
Juara 1, dimenangkan oleh, SMA, Santa Ursula BSD."
di tengah lapangan sepi gitu, yang lain biasa aja.
gue, Fili, Gejes yang langsung teriak2 loncat2 gitu.
Orang-orang langsung pada ngeliat ke kita.
malu sih, tapi bodo ah.
GUE SENENG BANGET!!!
sampe lemes loh lebay tapi gak bohong.


SOOOOOO
these are some of our euphoria moments....
with the trophy and other prizes :)
some of you may think we're goin crazy,
but believe me, it's kinda celebration!

me with the trophy and the envelope,
right after the announcement

and when we had just arrived at O2 Dance Studio,
suddenly... we're goin "wild"












PUMPKINETIC ROCKS!
*oh iya ini nama group kita, tunggu post selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment