Saturday, September 3, 2011

Indonesia, oh Indonesia.

kemaren, sekitar jam 9 malem, gue balik dari Om Rob's acara makan2.
FYI makanannya enak2 banget, beneran selection semua kayaknya so yummy! :9
terus gue dan bokap ke airport jemput nyokap.

sekitar jam 10, gue nyampe di airport.
as usual gue langsung heading to the red corner, craving for delicious rotiboy.
tapi yang gue temukan? jeng jeng... "udah tutup mbak.."
oh snap. yaudah deh gue sama bokap duduk di kursi2 disitu.
setelah delayed, akhirnya pesawat nyokap landed juga.
pas banget emang gue udah pengen berdiri gara2 bapak2 sebelah gue ngerokok asepnya ke gue.

gue sama bokap jalan ke arah depan pintu.
banyak banget orang ngerokok.
dan gue selalu gak suka orang buang asep ke muka orang.
jadi gue ngetweet deh hehe.

gak lama bokap bilang "ngie liat deh"
apa coba? ada tulisan2 gini di sana. dan banyak BANGET.


i'm obviously pissed off.
HADOH Indonesia nih, hukumnya lembek banget sih. lenje!
yaudah sengaja aja gue ngomong sama bokap kenceng2.
"liat deh pa"
"emang tuh 50 juga bulu ketek kali ya"
"hadeh pemerintah lembek ya selembek mie nyemek"
ato nunjuk2 sekalian ajadeh.
gue tambah kesel waktu ada TNI lewat sambil ngerokok terus ngobrol sama petugas airport yang juga ngerokok.
gue bilang aja "pah liat deh, TNI juga ngerokok."
si TNI nyadar dan noleh. 
gue takut sih abis dia bawa pistol. coba kalo gak, gue foto deh hehe -_-


setelah nyokap gue keluar, gue ngomong gitu kenceng2
"liat deh ma, tulisannya (sambil nunjuk tinggi2). tapi itung deh mah berapa orang yang ngerokok."
terus nyokap gue nyambungin.
"yah, gabisa baca kali."
owyeah.
terus sebelom pulang gue sengaja foto itu poster biar orang2 liat huehehe.

udah pulang nih, mau bayar karcis parkir.
eh taunya yang tugas disitu ngelayanin sambil nelfon cobaa.
taro dulu keeek. masa ngomong sama bokap gue sekalian sama somebody yang dia telfon.
kan ga sopaaan. yaudah gue foto lagi deh hehe.

malemnya gue dikecewain lagi.
bola ; Indo kalah sama Iran 3-0.
what the hell man gausah mimpi masuk piala dunia deh -_-
sorry frontal tapi benerin dulu aja mental2 orangnya.

No comments:

Post a Comment