Friday, September 2, 2011

Arabusta Coffee, silahkan!

mimpi apa gueeee
bisa kerja di arabusta, coffee shop + dine.
gak kerja juga sih, semacam magang gituuu.

hari minggu  kemaren, senin, sama kamis gue magang disitu.
seru bangeeeeet gakuat!



mulai dari promosi di depan
"Arabusta Coffee, silahkan! kita punya menu baru blablablabla"
sambil megang menu B-)


taking order
"misi menunya. mau pesan apa?"
terus dicatet B-)


nganterin
"permisi, ini blablabla nya, silahkan"


beresin meja
"misi, boleh saya angkat?"
sambil bawa tray B-)


nyuci piring segunung B-)


dan yang paling asik, bikin minuman!
some photos:

Mochalicious and Arabusta Signature (caramel blend)

Nutty Mocha (hazelnut blend)

lychee and purple rain soda

Irish Coffee



Espresso. Ini kayak bahan dasar kopinya gitu. susah loh
 bikinnya. harus pas waktu, kekuatan dll lah
dan lain-lain :D

oh ya sempet nyobain bikin rotiboy juga satu kali hihihi 
relasi memang penting (:

Punya gue masih rada pletat-pletot hehehe




Thanks to para Om Owner, Mbak Eva, Engkong Bangkit, Mas Arman, Mbak Fetti, dan masih banyak lagi :D


And my working partner, Tessa :*




FUN!

No comments:

Post a Comment