Tuesday, August 9, 2011

Oh My English

Tadi pas bahasa inggris, kita listening kan.
kalo bagus mau jadi pp (penilaian proses) kalo jelek jadi exercise aja.
eh gatau nya gue dapet 64 o_o
mati gak orang standar kelulusannya 75.

crept = sneaked
wander = mengitari
rose = v2 dari rise
terus tortoise gue tulis turtoise -_-

hadeh gitu deh pokonya.
udah gitu tts kan, yang ini beneran pp.
nilai gue 75, berapa gitu mepet banget aaaaa 
lebay tapi beneran nyeseeeek.
gue sebagai anak bahasa jadi malu deh :c

No comments:

Post a Comment