Monday, August 1, 2011

Futsal + Harpot

Hari ini, gue dan sebagian anak XD lagi2 ngumpul.
jam 11 kita futsal sampe jam 1, terus jam setengah 2 nonton harpot.
yaaa, gitu rencananya.
tapi begitu di lapangan futsal sempet terjadi betebetean gara2 yang cowo ngacangin melulu -_-
terus itu tiketnya uda dipesen emon pake blitzcard, tinggal tambah 7 orang, termasuk cowo guaa.
nah tapi tuh pas ditanyain pada ngacangin gituuu, kan kasian emon bagus dll yg disana.
terus awalnya ukil, udah cape akhirnya di kasih ke gue. 
gue yang udah nyabar2 tapi tetep ga ditanggepin (terpaksa) meledak,
soalnya gue sudah hampir nangis karna gue emang gitu kalo nahan emosiiiii
daripada gue nangis? hehehe
ya maap deh anak2 cowo.
akhirnya kita nonton harpot
setelah itu baru makan di solaria gabung lagi sama anak cowo.
udah damai kok (:


i love XD still 


oh iya terus gue pulang dianter gala naik motor (:

No comments:

Post a Comment