Wednesday, July 6, 2011

Liburan Juni-Juli 2011

liburan kali ini, gue ke bali terus ke jogja.
tanggal 23, gue berangkat ke bali.
disana gue..........


Pake mobil volvo tua B-)

Surfing pastinya dong :D















main pasir!
nulis-nulis di pasir juga (:
gue bikin ginii (kiri) taunya gala bales yang ini (kanan) 
kebanting deh -_- hehe





makan di potato head, gedungnya terbuat dari jendela2 belanda dari jaman dulu,
terus didalemnya ada kolam renang plus view ke pantai. gimana ga asoy?

tatoan dong hehe

watersports!



ngumpul juga sama pelatih2 surf gue dll 
ketemu tessa di jam jam terakhir gue sebelom balik ke jakarta,
di pantai kuta, ada lomba2 gitu.




nah, tanggal 29 setelah nyampe di jakarta tengah malem, langsung pulang ke rumah.
istirahat? bukan dong ya. tapi packing lagi. kenapa harus sekarang?
karena pesawat gue ke jogja tanggal 30 jam 6 pagi.
tapi yaudalah ya, bisa tidur di jalan. asik nih di jogjaaaa! :D

gue ke taman sari 









ini patung di malioboro,
katanya sih yg bikin mahasiswa
ini di candi prambanan
naik kuda di pantai parang tritis
main atv di pantai parang tritis juga

terus gue coba2 bikin batik juga
nah di alun2 selatan, ada 2 pohon beringin gitu,
nah ada yang nyewain tutup mata gitu,
jadi kita harus bisa jalan lurus ke tengah2 pohon.
eh taunya susah taugasih! belok2 gitu hehe.
kata gala sih, kalo bisa lewat berarti hatinya bersih (?)
ke museum kereta


nyewa sepeda onthel ibu2 dagang buat foto2 hehe

 dan yang pasti, selama liburan..

wisata kuliner!! mau jogja atopun bali
daaaan tentunya shopping! tapi kalo lagi shopping gainget foto hehe (:
love this holiday!

No comments:

Post a Comment