Monday, June 13, 2011

TA-PIM with some XD's

jam 9, gue ukill larissa intan sella linda emon lili gala stanley harwin bagus naik trans BSD jurusan pasar baru.
terus kita turun di lampu merah deket TA, terus jalan dikit langsung deh nyampe :)
bacang nyusul, terus kita nunggu di depan sky rink soalnya belom buka.
eh si stanley sama gala bilang gakmau ikut, terus mereka makan deh.
pas kita beli tiket ternyata ada diskon buat group, pas gitu stanley gala malah dateng bilang mau ikut, jadi mereka gak diskon deh.
abis itu kita masuk, ambil sepatu, nyimpen locker, daaaaaaaaan ice skating!!
yeah walaupun gak semua bisa tapi it was totally fun kok! lucu juga :)
terus ada anak kecil ngikutin stanley terus, bantuin kalo jatoh, ajarin, lucu sekaliiiiii, he's Aaron.
sejem kemudian gejes baru dateng, jadi dia cuma ice skate satu jam.
setelah ice skate kita makan di bakmi GM. terus nge-froyo di sour sally.
gue sama gala sempet muter2 sih nyari headset tapi ga jadi.
terus kita pulang naik trans jakarta sampe pim, tapi gejes sama bacang gaikut.
kita turun ke pim 1 beli minum.
si gala beli hophop rasa coffee-cinno (?) dan rasanya kaya ada cabe gimana gitu.
gue sama ukil complain ke hop hop dan diganti yang mocca-cinno (?) soalnya ternyata emang flavournya aneh.
abis itu kita naik trans bsd dan pulang ke rumah masing-masing.
i'm so tired but today was absolutely fun! love ya guys 

No comments:

Post a Comment