Saturday, June 4, 2011

I ♥ XD like crazy!

Sabtu, 4 Juni 2011, pukul 7-11
kelas XD angkatan 2010-2011 mengadakan BBQ Party! at Emon's house.

jumatnya, kita cewek2 yang rajin, belanja dan siap2in semuanya.
Sabtunya, dari jam 4an kita udah ke rumah Emon.
gue kan abis O2 tuh, jam setengah 4an deh kira-kira.
keringetan sih, tapi gue mandi bebek doang hehehe demi acara nih!
terus gue dan ukil nyampe pertama di rumah emon.
kita langsung siapin semuanya sambil yang lain mulai dateng.
kita nusuk sate, potong daging, bumbuin, dan lain lain.
terus nyalain arangnya ituloh. FYI susah sekaleeee
akhirnya ukil intan dan stanlee ando ya kalo gak salah pergi beli minyak tanah.
terus talia dan rombongannya dateng. eh ada ide cemerlang manasin arangnya diatas kompor daaaan berhasil!!
terus kita mulai tuh bakar-bakar dll, lupa banget ga ada yang ngabarin ukil dll, pas balik bete deh :(
udah nih kita makan puas dll
si gala bikin tulisan dari lampu di SLR pake iso2 itu loh. ada yang bentuk XD, ada yang angie dll hehehe :D

mantap sekaliiii! nih ya ada makanan dan minuman:
sate sosis goreng dan bakar
sate ayam
steak sapi
udang bakar
french fries
jagung bakar
puding coklat
es jelly
soda
aqua

totally full!!
setelah itu ada insiden sih, si ukill dan gepeng mau coba naik motor, eh matic, terus kena mobil Emon!
tapi intinya everything's alright :)

setelah foto-foto dan beres2 kita pulang ke rumah masing2.
aku dianterin gala :)
what a great night

No comments:

Post a Comment