Monday, May 23, 2011

Short Story part2: School Life

apa ya? kayaknya gaada yang penting2 banget sih.
ulum, liburan, masuk lagi, ulum, ya dst lah hehe.
rapot cukup baik, oyah. gue ngambil jurusan IPB (Bahasa) :)
di sana emang sepi. tapi gaktau kenapa gue yakin aja.
I'm so gonna miss XD.
XD is the best class i've ever had :") here they are!

1. Ami : pendiem banget, pinter piano
2. Putri aka Aput : polos dan baik parah
3. Talia : anak baik nan sopan yg blm terkontaminasi. rajin dan pinter tingkat akut
4. Amel : suka diejekin martabak. lucu salting kalo diejekin
5. Christian aka Codet : pasangan ejekan gepeng. malesnya sih parah parah
6. Cynthia aka Gepeng : paling banyak pasangan ejekannya. baik pinter, olimpiade mat. temen les gue
7. Derick : pacarnya tisa. hiper banget gabisa diem. diejekin swing-swing sm Mr.Sam
8. Eddy : ini anak kalo ngomong gaada remnya dengan kecepatan 100km/jam. pinter sih tp kadang ngeselin hehe. pasangan ejekannya gejes
9. Bryan aka Bepe : anak basket yang selalu jadi cadangan dan jarang main oops hehe. kadang baik kadang nyolot tergantung moodnya dan sama siapa mungkin
10. Fiona : manis banget suaranya halus dan tinggi. nyambung banget sama gue kalo ngomongin dessert. suka diperebutin cowo2 antara lain bulah bepe dll. sopan2 judes gitu haha
11. Franco aka Koko : fotografer dan teknisi kelas. baik dan giat.
12. Jessica aka Gejes : primus interpares kelas atau yg paling dipercaya. pasangan ejekannya Eddy. pinter stadium 4. anak fisika. pembinaan modern dance juga bareng gue.
13. Satria : pasangan ejekan gepeng juga. jago TIK anak kesayangan pak rio. kocak nyanyi Chaya chaya
14. Harwin : in love with Apple. temen tennis gue. baik nan tinggi besar. sering dipanggil wintil
15. Intan : kecil imut katanya sih kayak bola bekel. lucu banget kalo ketawa suka salting kalo digangguin bagus.
16. Inka : Ms. Creative. pinter banget gambar terutama manga. nulis juga jago. suaranya sih keren loh ya kalo nyanyi bikin merinding.
17. Jeffrey : Singer of the class. dia ini radio kelas yang suka bikin gedeg guru2. baik sih. bener2 in love sama sari.
18. Kevin aka Kep : anak tim inti basket yang tinggi parah. kurus tapi udah gemukan. satu les juga sama gue.
19. Kezia : baik dan giat. lawan main gue dia jadi bawang putih pas gue jadi bawang merah lol
20. Krissan : kurussssss banget. suaranya keren. cantik pinter dan baik. suka ditiruin anak2 caranya manggil temen2 sbelum ngasi pengumuman "temen temeeeeeen"
21. Larissa : pendiem tapi baik banget. kasi gue coklat waktu gue ultah. badannya keren. mau ice skate bareng tapi gakpernah kesampean
22. Lili : baik banget. pencinta harry potter. kalo Mr.Jeff ngasi soal harpot 95% lili yang jawab
23. Linda : baik dan suka bercanda. waktu TIK suka contek2an sama gue haha
24. Irena : pinter baik tapi pendiem. engga terlalu deket soalnya gue takut salah ngomong hehe
25. Mario aka Mbut : anak bultang, suka diejekin soalnya sipit banget. pernah nemenin gue pulang naik angkot. baik kocak
26. Sella : dibilang tante fashion. keren banget kalo ngedesign. pinter bikin bando dan barang2 lainnya. kreatif tulisannya keren.
27. Gala : sering dipanggil "gil" sama cowo2. baik kocak multitalented parah. anak bola, striker, top scorer. udah ah ntar gakcukup :p pacar gue :3
28. Angel aka Emon : dari kata doraemon awalnya karna Mr.Sam tapi kalo diliat2 mirip juga haha. jago main bola dan tomboy. jago ngerap juga
29. Nita aka Ukill : temen gue dari kelas 8. anti sama pacaran katanya sih gakmau nikah. kalo marah serem kaya mau bunuh orang. jarang senyum tapi sekalinya ketawa kaya orang gila lol
30. Angie : gue. katanya sih kita gakbisa menilai diri sendiri :p
31. Sam : cowo paling mesos yang ada di sanur. "ngaca itu kebutuhan" itu mottonya. setiap ada kaca pasti ngaca. kalo gaada pinjem gue. kocak. pinter tapi males
32. Stanley : jago mat tapi malesnya ga ketolongan. paling sering ditegur karna tidur. game maniac. anak bola. dipanggil anak2 cowo "ten"
33. Tisa : pacarnya derick. tomboy. jago main bola. baik dan ramah
34. Vena : pinter. anak pencak silat. suaranya halus kalo nyanyi. mantannya mm. baik sabar
35. Ando : si kecil yang udah gak kecil. pertumbuhannya ngebut loh sekarang uda setinggi gue. kocak parah dan imutimut
36. Brian aka Bulah : si anak sarap yang susah banget serius. kembaran hitamnya gala. jago main bass gitar. nyanyi jugalah. bae bgt kalo ada maunya, ketawanya gede kentutnya menyebar sampe 3/4 kelas
37. Anita aka Bacang : kalo gasalah dipanggil bacang karna item (?) baik kocak suka malu2 kalo gue liatin
38. Bagus aka Beggy : jago parah ngedance kalo freestyle bikin sirik. anak pembinaan modern dance juga. pinter rajin jago gambar. baik kocak sabar banget, suka gangguin intan
39. Zenia : jago volley sama bola. baik tapi suka gugupan kalo ngomong di dpn kelas.

i just love them so much! bentar lagi kita acara BBQ asikasik :D

No comments:

Post a Comment