Sunday, May 22, 2011

Short Story part1: Love Story

hello again!i'm sorry for ignoring this blog, yea I'm kinda busy :p

let's start the short story, my story :D

hmm banyak niiiiih..

mulai dari love story.
fyi sejak shs mulai kan banyak anak baru tuh. fyi ada satu nih, yang langsung bisa punya banyak temen. dia multitalented. bola. guitar. piano. basket. nyanyi. dan musik+olahraga lainnya deh! bukan cuma itu, dia itu social banget. ga sombong. that's what make me feel "wow" with him. walaupun nilainya kebakaran, dia kurusmampus, dan sawo matang, tapi dia bisa nutupin semuaaaaa kekurangannya itu. (sampe orangnya baca sih kegeeran loh)
oiya, he's very funny too. not ordinary funny, but he can make me laugh out loud till' my stomach pushed down even though i'm in blue!



butbutbutbutbutbut......... he had a girlf.
yaaa jadi kita temen biasa sih. temen kelas. temen deket deh.
dia suka curhat tentang cewenya gitu. masalah lah berantem lah sampe putus juga.
apalagi waktu hp dia kesita, makin sering minjem hp gue buat contact cewenya.
SWEAR. gue gapernah maksud rebut atau nikung atau ngambil atau apapun namanya.
singkat cerita mereka putus. bukan karna gue loh. sumpadeh -_____- soalnya pada ngira gue orang ke3 wtf
dan si cowo makin deket sama gue. disini sih gue udah ngerasa. cewenya, i meant mantannya juga udah.
gue antara gaenak, kasian, suka juga, tengsin, malu, takut, galau, dan bimbang.
singkat cerita lagi. si cowo udah beneran gakmau balikan.
aaaaaand semakin hari semakin dekat dengan saya :3
sampe suatu momen, si cowo ngaku. dan gue juga ngaku. daaaan cucok! anak2 sih udah pada dukung gituuu
udah sering bareng2 dll, tapi gue minta sama si cowo buat acting dulu ga terjadi apa2. soalnya gue bener2 gaenak sama beberapa pihak.
singkat cerita lagi. waktu itu ada stema cup. dia futsal. semuanya pada ngira kalo gue udah jadi cewenyaaa pdhl belom.
terus pas finalnya, si cowo ceritanya ga semangat gitu gara2 gue janji nonton tapi gabisa.
akhirnya gue bolos hari pertama intensive jerman dan nontonlah kesana.
dia main daaaaaaan sanur menang juara satu!!!! taugak siapa top scorernya? dia dooong :D 11 goals loooh
itu tanggal 11-02-2011!
terus sorenya gue dianterin pulang. intinya pas itu deh ditembaknyaa dengan cara yang unik. tapi rahasia ah :p
gue terima deh. jadi deh jam 6.41.
what a cool time! 11022011. jam 6:41 coba jumlahin 6+4+1=11. 11 goals. ultahnya tgl 11, ultah gue tanggal 2. man isn't it sweet? :D




di valentine's day, gue kasi dia coklat ini:


lapisan pertama:



lapisan kedua:


lapisan ketiga:


terus di white day gue dikasi coklat iniii :D

teruuuuus ultahnya kan 11 mei, pas 3 bulanan tuh. bbrp hari sebelumnya gue sengajain jutek2in sok sok bosen gimana gitu. terus tanggal 11 mei pagi jam 5, gue kerumahnya bawa kue ultah gede udah janjian lho sama mamanya :) nyokap juga mau nganterin :D fyi itu hari pertama ulum looooh
oya biar tau orangnya siapa, liat kuenya:

that's the love story. kayanya kepanjangan nih, lanjut di post berikut ya :)

No comments:

Post a Comment