Friday, August 6, 2010

Failed Eclipse

Thank God It's Friday again! :)
hari ini gue semangat banget, pagi-pagi berangkat sekolah penuh semangat.

hari ini ada OR! yeay :) udah gitu pagi enak deh jam kimia kepotong jadi kita langsung OR hihi.
kita ORnya teori basket gitu, abis itu bebas. udah gitu pelajaran biasa.

oh ya ada native baru, namanya Mr. Chris. FYI dia ngomongnya sangat tidak jelas.
serius bukan sangkin begonya gue ato budeknya gue, tapi ngomongnya lebih parah dari British asli,
lebih kaya British campur Prancis dan Spanyol. Nih ya, dia suruh bikin kelompok "using collar" itu menurut yang gue denger. yang lain ada yang "hah? kolak?" atau "hah? cola?" dan akhirnya dia bilang "like black, yellow,..." dan kita yang kaya "oooalaaah" terus nih pas gue tanya "what do you hate about Indonesia?" dia jawab, "hmmmm i think the thonde'." terus kita saling "hah" "heh" lagi. waktu dia pake bahasa tubuh baru kita ngerti yang dia maksud adalah, thunder -_-

oke terus pulangnya gue paskib di tengah hari dan itu panasssssss banget. masalah item sih gue gak terlalu takut ya, tapi kalo kanker kulit :O aaa jangan sampai, makanya gue pake sunblock hehehe. oke pas itu ada anggota baru, faustin. dia itu gantiin helga yang oprasi usus buntu. itu mendadak banget! jadi faustin di gebyer gitu 2 hari langsung formasi ckck. gue jg cape sendiri deh. terus jam setengah 3 kurang paskib selesai. Gue langsung cao sama lisa.

Ke tempat les. terus kita ngeles gitu, udah lelah otak, kita jalan menuju itc. itu aga jauh loh dari giri loka 3 nyebrang 2 jalan besar terus ke itc. oke ga terlalu jauh, tapi berat loh kalo ditambah ujan di tengah jalan! Oyah kita ke itc soalnya mau ngambil angkot yang ke wtc. iya gue lisa ukil emang janjian mau nonton eclipse di wtc. Soalnya tadi malemnya si ukil liat di wtc masih ada eclipse.

Dengan gigihnya waktu yang tersisa 10 menit, gue sama lisa buru2 tuh nyebrang sana sini naik angkot dan sampailah di wtc dengan keadaan basah ujan. nyampe sana dengan bangganya gue ketemu ukil dan nanya, "udah beli tiket belom" tau ga sih apa jawabannya???
"eclipse udah gadaaaa!" JESUS CHRIST. TADI MALEM ECLIPSE TERAKHIR. ini kesabaran gue sungguh diuji ckckck.

Yaudadeh gue nyoba tenang dan ga marah2. oke akhirnya kita nonton Salt, yang dimainin sama Angelina Jolie. lumayan lah nutupin luka eclipse gue hiks. tapi sekarang gue tetap berburu bajakan eclipse hehehehe.

oyah dari ini gue juga dapet pelajaran sih. gue bangga bisa mandiri gitu pergi sendiri nyampe wtc heheh maap udik ama angkot :)

1 comment: