Sunday, July 11, 2010

kawinan = makan!

tadi malem gue ke kawinan. kawinan anaknya tante didi kalo ga salah. temen nyokap dari freeport.
gue sih ga kenal, yang penting kawinan, kalo kawinan kan makanannya banyak dan enak2 hehehehehe :D

pertama gue ama nyokap jemput tante hermin sama calon mantunya, ka icha.
abis itu kita berangkat. nyampe sana ya banyak salam2an dan lain lain lah.
singkat cerita, gue bilang aja ya apa yang gue makan, ini nih

sosis ikan
salad
spaghetti
kare dan roti cana
sate padang
puding karamel
tiramisu
black forest
kue keju
serabi
lasagna
chicken cordon blue
terus gue gaktau lagi deh apa ada yang kelewat mungkin.
terus terakhir gue mau makan zuppa soup sayangnya udah abis :3
gue tau gue kaya orang udik pesta kawinan tapi baru kali ini gue makan ga mikirin kalori hahaha!

1 comment: