Friday, July 9, 2010

GUE BELAJAR NYETIR!

kemaren pagi nyak gue bangunin gue, ngajak latian nyetir. gue jg gatau tuh nyokap gue kena angin apa bisa nawarin gue. pas udah siap2, eh taunya ujan. yaudadeh gajadi. akhirnya sorenya gue main tenis di senayan ama tante sandra dll.

nah tadi pagi nyokap gue bangunin lagi, pas deh hari lagi cerah. yaudah abis siap2 kita menuju ke arena latian mobil. sampe sana arenanya kosong, gada orang sama sekali. keliatannya sih aga becek. tapi nyokap gue minggirin mobil masuk ke arenanya. pas kita lagi bingung ada mas2 nyamperin, ternyata dia yang handle itu arena. yaudah nyokap gue bayar 15 ribu, latian deh.

pertama gue start itu mobil. bisalah ya gue sering kok manasin mobil. abis itu disuruh masukin gigi 1, sambil gas pelan2. nah mobil gue ngeraung gitu, yaudah gue kaget gue lepas tu kopling, mati deh mobilnya.

itu pertamanya, lama2 bisa juga lah. jalan sambil ganti gigi 2 juga udah bisa, jalan diantara ban juga udah gak kena. tapi itu deh, kalo pake2 berenti masih belom mulus. tapi seneng deh udah bisa dikit2, pengen belajar lagii! :D

No comments:

Post a Comment