Sunday, June 20, 2010

sambil nunggu brazil main..

sambil nunggu tim kaka main, gue mau bilang kalo gue kesel sama orang yang gabisa ngebedain mana becanda mana serius. kaya kalo lagi ejek2an ato apa gitu, mana mungkin lah yaa gue serius ampe segitunya buset deh. oyah, gue juga sebel deh kalo orang udah diajak temenan/ngomong baik2 malah nyolot. gatau diri -_-

nah sekarang, gue dapet pelajaran. dari sekian pengalaman yah, hasilnya sama semua. ya terserah sih bagi yang ga suka, tapi menurut gue ini pelajaran...
1. gue gaboleh percaya ama banyak janji2 gitu deh. the only one lah, forever after lah, apakek. percaya ga percaya deh, kebanyakan janji malah kebanyakan ngingkar.
2. gue gaboleh keliatan nangis di depan orang yang nyakitin. ada 3 kemungkinan sih:
a. dengan kaya gitu mereka berhasil nyakitin kita, jangan dong, harusnya kita ngebuktiin kalo kita kuat gituu
b. mereka malah kasian ama kita. mau dikasi kasi sayang boongan?
c. merekanya ga peduli. nahlo, udah buang air mata merekanya bodo amet, rugi gaa?
3. kalo ampe disuruh milih, jangan sampe gue milih pacar daripada temen deh. sadar banget deh yang selalu ada itu temen, kalo pacar? pas putus yaudadeh, hoki2an kalo dapet mantan yang profesional WAKAKA. tapi kalo bisa sih lebih enak ga disuruh milih deh kayanya
4. gue gamau pdkt yang bentar lagi deh. berapa kali ya gara2 pdkt nya bentar, jadinya pas pacaran belom kenal banget, malah banyak salah pahamnya ck.

udahdeh ya lama2 sok mama loren nih gue wakaka. bagi pembaca yang ga suka, ya maaf deh kalo menurut lo gue sotoy haha -_-

No comments:

Post a Comment