Tuesday, June 8, 2010

oh please mommy, i'm confused :(

tadi pagi gue bangun, huh can't believe i've been a really strong girl, padahal biasanya gue itu weak banget. asli.
nyokap gue yang bangunin,
mama: angie, bangun, jadi ngegym gak nih? ato angie cape abis berenang?
angie: (mikir dlm hati, "berenang? duh")hmm, jam berapa nih?
mama: setengah 9.
angie: (ngeliat hp, biasanya gue selalu nyari hp pas bangun, tp entah knp hari ini gue ga napsu nyari hp) hmm ntar kalo mama aerobic aku gimana?
mama: mama ga aerobic hari ini
angie: loh kenapa?
mama: mau nemenin angie aja deh ngegym
angie: (gajadi ngeles, jadi gaenak gara2 alesan nyokap) hmm yaudadeh aku mau ngegym deh
mama: yaudah siap2 gih, mama bikinin nasi goreng tuuh
angie: yah mamah aku kan diet nasi
mama: yah kamu kok gitu sih gamau nyobain masakan mama
angie: (gaenak lagi) hmm yaudadeh (sambil ngambil nasi goreng) susuku ya mah
terus gue siap2. pas siap2 gue liat hp, dan liat sms dari arqi.
yg pertama bilang, kenapa gue nyalahin dia di fb dia ganti status duluan, dan gue bales kalo gue ga maksud nyalahin, cuma blg aja.
yg kedua dia blg gue gausa lagi jawab hari kamis, karna menurut dia gue udah ga sayang ama dia. tau alesannya apa? karna pas diputusin kemaren gue ga nangis.
dari situ gue makin ilfeel. biar jelas. ILFEEL. sumpah gue jadi males banget deh, niat apa gak sih?terus gue blg aja, yaudah gausah.
singkat cerita gue ngegym juga. disitu gue sambil smsan juga.
pas itu gue sadarin arqi kalo dia keliatan main2 dan ga niat. akhirnya dia minta maaf karna ngambil kesimpulan terlalu cepet, dan mnta balik lagi.
tapi sumpah, gue udah kesel. dan ilfeel. akhirnya gue blg aja bakal jawab kamis.
abis itu dia malah nanya, jadi ampe kamis kita temenan? boleh pake smsan pake aku-kamu ga?
tp sumpah gue butuh waktu buat dinginin kepala gue. akhirnya gue blg aja sori butuh waktu.
karna gue bingung banget, gue sms ke semua temen2 deket gue, minta pendapat. thanks a lot guys, you always help me to raise :')
sekarang gue masih bingung. apa gue mesti nolak karna udah sakit hati, terus lupain semuanya sekalian ngasi pelajaran buat arqi? ato gue mesti balikan lagi walaupun gue udah sakit hati banget? Gosh, help me pleasee...

No comments:

Post a Comment