Saturday, June 26, 2010

Kebun Raya Bogor + nobar!

tadinya kemaren gue nyokap bokap tante shaquille zidane mau ke mekarsari.
pas perjalanan, di tempat peristirahatan gue shaquille ama zidane naik atv dulu. mana track nya lagi lembek lagi, baju celana sepatu kita ampe lumpuran semua gitu ckck.
abis itu kita lanjut jalan, makan di cimory. abis makan kita foto2 dulu sama patung2 sapi.

terus, karna mendung mau ujan gitu, akhirnya kita gajadi ke mekarsari, jadinya ke kebun raya bogor. sekalian lah, biar gue tau kebun raya bogor juga. abisnya kan uan ipa gue ga cepe gara2 soal tentang kebun raya bogor, gue jawabnya malah taman safari -_- dendam!! (?) di dalem abis muter2 kita ke museum zoologi. jadi itu museum kaya tentang hewan gitu deh semuanya. ada dari kunang2 ampe ikan paus. ada yang hewannya diawetin, ada juga yang cuma rangkanya gitu. kita foto2 banyak banget. terus pas di rangka ikan paus karna kegedean akhirnya bikin video aja deh haha. seru deh i ♥ animals :)

pulangnya mampir dulu makan di restoran apagitu. terus gue mesen minum yogurt, itutuh aneh banget gue kan pesen rasa stroberi, asli gaenak gitu kayanya dikasih keju -_- bokap gue kan pesen salad buah, nah yang keluar malah kaya sop buah gitu bah. terus nyak gue mesen lasagna, itutuh aneh banget lasagna gulung gitu, dagingnya kaya daging burger terus ada sayur2nya ck. karna gue udah bosen akhirnya gue ganti baju di toilet sekalian cuci muka pipis gitu. gue bisa denger di luar ada suara ibu2 blg gini "duh ini lama banget sih siapa sih di dalem ngapain ya ckck" karna gue iseng gue makin lama2in hehe

abis itu kita langsung menuju bsd. anterin gue ke teko mau nobar. setau gue yang ikut tu gue cholle angel john bulah keset.

sekitar jam 6an gitu gue sampe di teko. ternyata yang udah dateng baru bulah sama keset doang. gue telfon2 cholle masih otw dia. akhirnya kita jemput john dulu. eh taunya john belom mandi katanya gamau ikut karokean. yaudah kita balik ke teko tapi agak macet. terus abis jemput cholle kita mau karokean kan. fyi yang nyetir itu keset gue ama cholle diblakang, yaudah lah ya gue pake seatbelt gue takut haha dan pada ngetawain. di mobil gue ama cholle cerita hot gitu ampe ngakak2 di mobil berisik banget. eh taunya macet jadi kayaknya ga sempet karoke, yaudah kita balik deh. pas balik kan masih macet, eh taunya tiba2 ada jedug dari blakang, truk gitu nabrak mobil keset. yaudah kan gue mau ngasih f*ck you! tapi yang ada malah pada ngakak terus gila gitu. terus kita jemput john dirumahnya barudeh ke teko lagi.

sampe di teko, kita mau ambil tempat di avantie, tapi penuh, akhirnya kita ngambil tempat di apagitu namanya, seblah bengsol. terus tiba2 ada ryan dateng. si john blg gini: "gpp kan ngie? sori ya ga ngasitauu" gue ngangguk aja haha. yaudadeh kita nonton bola, jam 9an si angel baru nyamper. terus kita bagi 2 gitu deh, cholle bulah keset angel dukung portugal sisanya brazil haha.

pulangnya gue sebel deh karna ada masalah gitu. terus kita mampir makan dimana gitu nasi kucing, baru deh pulang anterin cholle dulu baru gue.

tp most of all seru lah :D

No comments:

Post a Comment