Wednesday, June 30, 2010

karaoke ♫♪

karna waktu mau nobar ga sempet karoke, kemaren gue cholle yeye keset john bulah karokean di happy puppy GS.
janjinya sih jam 12 ktemu di sanur. tapi jam 12 gue baru siap hehe. aturan gue kerumah cholle, tp karna gue lama akhirnya cholle jemput hehe. maap deh lelet.

terus kita turun di rumah yeye, ngomongin badan ama cemilan gitu dulu dll, terus keset john bulah jemput di gang rumah yeye. kita langsung ke happy puppy GS.

ampe disana kita nyanyi2 kayanya gue ama cholle paling banyak nyanyi deh hahaha. yeye ama keset jarang nyanyi, apalagi pas yeye ngambek gituu haha. seru deh. gue ama cholle kaya tandingan nilai gitu ama bulah john. di situ kita bawa snack, padahal gaboleh bawa makanan dari luar haha, kan biar hemat $_$ terus terakhir gue ama cholle nyanyi my life would suck without you ampe tereak2 gitu berisik asli. abis itu kita ke sms, makan, duduk2, ngopi, pulang deh. kita berenti di gang yeye lagi, terus yeye pulang, gue ama cholle nunggu dijemput di mobil keset. terus gue ama cholle pulang deh dianterin om tigno (bener ga yah tulisannya?)

malemnya pas nonton bola, kaki gue kaya sakit gitu deh, kaki kiri di pergelangan depan, rasanya tuh kaya abis kejedot benda keras kenceng bgt gitu. terus gak lama perut gue juga sakit. lemes gue jadinya. akhirnya gue nonton paraguay vs japan ga ampe abis, udah ketiduran. terus jam setengah 2 lewat gitu gue kebangun, si CR udah main ternyata. tp gue tidur, ga kuat. huhu maap ya aku ga setia CR (?)

tadi pagi gue bangun setengah 8, ngeliat nyokap gue siap2 mau aerobic, karna gue rasa kaki gue udah ga kenapa2, yaudah gue langsung ikut ngegym deh jam 9-10an, terus sauna, terus ke bp. nah di bp kaki gue mulai sakit gitu. sekarang sakit lagi kaya kemaren :(

1 comment:

  1. hidup lo makmur banget.. ngegym, sauna.. gila banget

    ReplyDelete