Friday, June 11, 2010

iseng-iseng-ngetik-ngetik

karna gue bete gabisa nonton opening, terus males nonton gaktau mau nonton apa,
jadi gue iseng ah bikin daftar.

em gue mulai dari yang gue suka aja deh:
banyak sih....
berat turun, ukuran jeans turun
tinggi naik
anjing
gitar
tennis
surf
susu
temen2 tersayang
atlet ganteng
penyanyi ganteng
my beloved, JUSTIN BIEBER♥
lagu enak di kuping kaya punya owl city, lisa mitchell, muse, bep dll
kelas rame
guru dikerjain, guru malu
guru ngeselin dimarahin suster
libur, pulang cepet
perjalanan jauh
makan/nyemil dimobil
mall
nonton
coklat, keju, dan cemilan enak lainnya
rame2 cewe cowo kompakan
fotofoto
ketawa2 ama siapa aja tentang apa aja yang bisa bkin gue ketawa
lawakan yang aga jorok tapi bisa bikin ngakak ampe sakit perut kaya tessa,cholle
temen baru, lama, apa ajadeh
banyak bangeeeeet.

sekarang yang gue ga suka aja yah:
banyak juga siih haha...
tambah gendut
gabisa makan enak
orang sombong, belagu, jahat, ga pedulian
digosipin, apalagi yang ga bener terus ditambah2in bumbu sedap
dijauhin karna alesan yang bukan salah gue
DIPOJOKIN KARNA GUE PUTUS. maaf gue caps soalnya gue udah 3x disalah2in ama temen2nya 3 mantan, dan gue gasuka.
isti ngoceh
gabisa ngelawan padahal kita yang bener
internet lelet, dc, gabsa ngonek, dkk
berantem ama temen
liat temen disakitin ama cowonya
labalaba dan kawan2nya
lagu rude boy nya rihanna, band alay
alay kurang kerjaan/sok jagoan
sendirian
rencana dibatalin pas gue udah siap
dibentak, disalah2in, dinyolotin, ditakut2in,dikacangin
gapunya duit
orang kurus yang menghina badan gue
orang yang ngerebut cowo gue iyalahyaa
rahasia keumbar
pembenci justin bieber
pada nyanyi ramean lagu yang gue gaktau
banyak juga kayanya hehe

hmmm gimana kalo sekarang cita2 gue? banyak juga loh :D:D
bisa ganti tiap hari hehe
psikolog boleh
penyanyi band boleh
dokter tulang boleh
arsitek boleh
aktor boleh
penyanyi boleh (?)
model boleh (kalo gue bisa kurus ya)
dancer boleh
outlet owner boleh
apa aja boleeeee

inideh, hayalan gue pengen punya apa kalo ntar gue punya penghasilan sendiri
pertama pasti gue beli anjing, entah siberian,maltipoo,ato dalmation dulu
baby tiger
kudaa
sedot lemak (?)
buka distro
creambath tiap hari ampe rambut gue berat
mobil audy 2 pintu yang atasnya bisa buka tutup HAHA
mobil gedeee yg dalemnya kaya rumah gitu
nikah ama JB hahaha♥
masih banyak lagi deeeeeeh

apalagi yaaa? udahlah ya cukup. udadeh siap2 tidur aja. dadadadadah :D

No comments:

Post a Comment