Tuesday, June 1, 2010

a half year♥

hari ini gue sama arqi 6 bulan :) dari berapa hari lalu gitu kita udah janjian mau saling ngasih kado satu ama lain tapi kadonya itu bukan kado yang bisa dibeli terus kasih gitu aja. nah arqi ngasi gue rekaman dia nyanyi buat gue hahaha gue kasi dia cd isinya slideshow gitu deeeh tp keren loh gue aja ga nyangka gue bisa bikin HAHA.

oke kita jalan ke pim naik trans, terus kita beli cemilan, nonton shrek, cari kenang2an buat april, gitugitu deh hehe.

terus pulangnya naik trans lagi kan, eh pas keluar kita ketemu yesa aji budi. terus ternyata mereka jg mau naik trans jadi kita setrans gitu deh. mana transnya penuh lagi gue berdiri padahal pegangannya tinggi banget ckck.

yaudadeh ya ngantuk nih dadaaah!

No comments:

Post a Comment