Monday, June 7, 2010

a good time that lasts with bad time..

Hari ini, gue arqi tessa jepri cholle aloy renang di golf.
it was exciting, once more, it was really exciting.
pagi2 gue ama cholle ke rumah tessa, kita siap2 disitu, terus pas berangkat sekalian ngangkut arqi.
pas kita nyampe, ternyata aloy udah disitu. terus yg cewe2 langsung nyebur, arqi ama aloy malah ngemil dulu. jepri belom dateng.
terus jepri dateng. setelah lama kita teriakin, akhirnya cowo2 mau nyemplung juga haha.
awal2nya sih pada renang masing2 gitu, cowocowo, cewecewe. terus kita ajakin gabung kaan, yaudah awalnya kita gabung terus foto2. terus akhirnya berenang bareng.
pas itu tuh pada asoy banget, cholle ama loy, jepri am tessa, gue ama arqi juga asoy.
nah tiba2 jepri mau balik duluan, ternyata dia mau nonton ama kakanya and friends.
nah tessa jadi duduk sendiri gitu deh. terus dia mandi duluan. akhirnya gak lama, sekitar jam setengah 12an, gue cholle arqi loy udahan juga. abis itu pada mandi kan. nah gue selesai terakhir lagi hahah.
terus pas selsai mandi, the bad time started.
pada mau ke sms, tp gada jepri, udah gitu arqi mau kumon. nah disitu nih, si tessa jg pengen bgt ke sms. tp arqi gamau kan. nah disitu gue duduk bareng tessa, gue cape soalnya tas gue berat. trus..
aloy: eh gimana dong kalo arqi gaikut masa gue cowo sendiri?
angie: yaudah lo ama cholle aja tar gue temenin tessa deeeh
pokonya ngomong2 gitu deeeeeeeeh. arqi diem aja tapi, gue gaktau kenapa kok tiba2 kaya bt gitu, kalo ditanya jg jawabnya bt gitu.
terus kita jalan ke depan golf, mau nyari taxi. sepanjang jalan tuh aloy ama arqi ngomong bedua aja gitu, gue jg gatau ngomongin apa.
pas nyampe depan tiba2 arqi naik angkot dan ga bilang apa2 ama gue. oke gue bingung.
terus di angkot arqi sms, mutusin gue.
jujur gue kaget, tp gue berusaha tegar di depan yg lain, apalagi loy. gue gamau dia blg apa2 ke arqi.
di sms, kita makan di solaria. pas itu aloy ngajak gue ngomong, gue heran kenapa mesti bedua doang. ternyataaaaaa, dia mau beli kado buat cholle -_-
oke akhirnya gue temenin ke cindy gift shop terus beliin cholle boneka bear gede gituu.
singkat cerita, gue ama arqi debat via sms. singkatnya lagi, sorenya dia minta balik. gue bilang tunggu hari kamis...

No comments:

Post a Comment