Sunday, June 13, 2010

the final destination

ini ga seserem judulnya sih.
ini tentang keputusan akhir hubungan gue sama atep.
kemaren dia blg dia ga tahan kalo ngambang gini.
berarti dia gabisa menuhin apa yang gue minta.
berarti, ya udah. sampe disini.
dan hari ini gue bener2 ngerasain sepinya ga punya pacar.

tadi gue baru balik dari lido ama tante ama sepupu. gue pikir gue bakal kangen rumah dan bonyok.
ternyata gak, mereka tetep ngeselin. NYOLOT. taitaitai

hari ini gue badmood banget,njing. udah tambah gendut, bonyok nyolot, masih bt, gabisa nonton world cup padahal yang lain lagi heboh, pengen ketemu rania.

gue gaktau lagi pastinya ada alesan lain gue jadi badmood gini.
tp gue gaktau apa.
yang pasti gue bener2 bt. gue pengen marah tapi sama siapa?
gue pengen nyalahin tp siapa?
aaaaaaaaaaaa :(:(:(

1 comment:

  1. eh jadi sebenernya lo putus gitu? kasian atep juga kalo gw bilang ngie.. angie sabar ya..

    ReplyDelete