Friday, June 11, 2010

cap 3 jari loh!

Hari ini sih biasa aja, tadi pagi bangun, siap2, ngegym. bedanya, abis ngegym ada cap 3 jari.
sigh, jujur gue ga suka kalo di gym, ketemu tante2, terus..
tante: eh mbak lita anaknya udah gede yaa, udah kelas berapa (sambil noel, sumpah, gue paling gasuka ditowel2 gitu err -_-)
nyokap: iya nih, baru aja lulus smp
tante: ooh terus mau ngapain kok ngegym? udah kurus loh padahal
nyokap: yaa kan libur panjang, jadi mending disalurin aja, lagian ini biar ngebentuk aja kok biar ga lemes
gue: (dalem hati: apasih mah sok bijak banget dah, jelas gue ngegym karna pengen kurus, BAH.)

okelah, pokonya gitu. abis ngegym gue mandi, siap2 gitu. pake seragam di mobil. terus mampir ke pasar modern, nemenin nyokap belanja pepaya bawang gitu2 deh. abis itu baru ke sekolah.

ampe depan sekolah ternyata gue dateng kecepetan, akhirnya gue sms ote karna gue tau dia anak rajin, siapa tau gue bisa bareng. eh taunya dia masih jemput bella. tiba2 gue liat stella nongol di kejauhan. akhirnya gue bareng dia deh. terus pas masuk tuh masih sepi, akhirnya gue nemenin stella ke TU dulu minta apagitu buat testes masuk negri. pokonya singkat2 gue stella ote duduk bertiga ngomongin "si ganteng"nya stella LOL. terus april dateng terus kita liat2 album fotonya april.
nah terus mulai deh nih suruh baris. si isti ngebacot dulu di depan, barudeh cap 3 jari menurut absen. sambil nunggu kita bagiin gelang oleh2 dari kota tua ke jepri keset arqi, ote sih tadi udah duluan. terus kita bayar cd kenang2an ke jepri sambil ngobrol2 gitu. si stella ngutang lagi, tau gue lagi bokek, tersisalah Rp.4000 di dompet gue -_- abis itu setelah kita cap 3 jari, gue ote stella april nyempetin foto2 dulu heheh, ama 3 jari yg kena tinta ituu. abis itu barudeh pada ambil sepatu ke atas, gue ketemu lisa feli siska maggie.
abis itu pada langsung cabut.

nah nyokap gue ngajakin ke itc lagi. belanja tuh ke carrefour ama makan. gue makan cream soup yg di kfc, nahlo bikin gendut ga yah? sumpah gue mah mikirin itu udah badmood duluan ck.

oke ampe rumah nyokap gue mau masak gitu kan. eh ada ade sepupu gue. gue jejelin aja semua makanan ama cemilan ama susu lemak apakek. gue kan gabisa makan jadi gue jejelin aja ke dia heheh. oyah oyah, terus gue belajar ngupas bawang putih loh, dan hasilnya, gue bisa looooooooh! ihiy bangganya :D

oya gue kesel banget di indovision ga nayangin world cup! ah eek padahal gue pengen bagnet nonton openingnya huhu :( kesel kesel kesel

3 comments:

  1. Bukan maksud buat spam

    Tapi kenalkan blog ini

    http://rahasiaketapang.blogspot.com

    dan blog teman saya

    http://zona-orang-gila.blogspot.com
    http://freedom-borneo.blogspot.com

    Kunjungi kalo ada waktu ya

    ReplyDelete
  2. indovision emang gak ada global ato rcti gitu?

    ReplyDelete