Wednesday, June 9, 2010

another lethargic day

hari ini biasa banget. bangun, sarapan, siap2, gym, mandi, beli makan, makan, nonton, ol, dan palingan tar malem looklet lagi.

tadi ada sms sih dari atep, ya gitu deh gaenaklah ya gue umbar disini.
pokonya intinya gue minta mulai besok dia mulai dari awal, pdkt gitu deh.
iya gue sadar secara ga langsung gue seenaknya ngundur deadline jawaban yang harusnya besok.
terserah deh kalo ada orang yg bilang gue egois ato gimana, abis gue gaktau lagi mau gimana.
asli gue bingung. tp gue ga maksa atep kok, kalo dia gamau silahkan.

gue tau blakangan gue jadi orang yang nyebelin. badmood. ga ramah. galak. sinis. ngelamunan.
yah, tadi aja di gym gue ga nyadar yg punya gym senyumin gue dan gue malah ngacangin. udah tua lagi. sekarang gue baru ngerasa gaenak. tapi maaf deh, itu gue bener2 ga sengaja. dari awal ngegym aja gue udah ngerasa lemes gitu, gaktau deh gue ngerasa lesu, ga semangat. tapi mau gimana lagi, gue pengen kurus, jadi gue paksa olahraga, walaupun dengan muka ketekuk yang gue jamin gue sendiri ga suka ngeliatnya. apalagi lo.
oyah gue mulai kemaren gue jadi member New Body Fitness and Gym.

tadi bokap gue nawarin coklat lagi err, akhirnya gue makan juga seblok. dan gue nyesel. lagi.

oke back to the topic. iya gue galak banget, bahkan buat ngejawab nyokap gue yang tumben2nya ga nyari masalah ama gue hari ini.

jujur gue bosen banget dirumah, tapi tadi diajak pergi ke bp pun ama nyokap gue ga mood. gue pengen tidur, tapi giliran tiduran gue ga betah. gue ol, tp gaktau mau ngapain ampe bikin curhatan sepihak ginian. gue mau nonton, nonton apa? gue pengen pergi sendirian deh, tapi naik apa? kemana? sekarang ada yg lebih ngebingungin lagi. gue pengen single, tapi giliran ngeliat hal2 yg ngingetin gue sama atep, sakit banget ngebayangin kalo dia bukan cowo gue lagi. gue pengen balikan, tapi giliran inget kata2 atep rasa males gue langsung penuh.
buah simalakama. dulu gue bingung itu maksudnya buah apaan. sekarang gue tau kenapa ada orang yang ampe nyiptain istilah itu. gue dilema banget. perasaan gue gak tenang. gue sendiri gaktau gue maunya apa. pernah ga sih lo kaya gitu?

1 comment:

  1. lo nge gym berapa kali seminggu ngie? gila.. gw jarang or.. hiks.
    atep knp lagi??

    ReplyDelete