Friday, May 7, 2010

percakapan orang bodoh

udah lama gak nulis nih sibuk. oyah tadi kita pengumuman kelulusan, NEM gue 38,35 lumayan bagus deh :D

yang mau gue ceritain nih hasil chat antara 2 orang yang gak ngonnect
liat ya betapa bodohnya

ini yg pertama:
raviella arqi says (9:58 PM):
benr nih ?
kalo mau ngedit gpp lah buat prom kan penting
alexander angie says (9:58 PM):
iya gakpapaaa
alexander angie says (9:59 PM):
gpp kok aku jg dibutuhinnya tuh buat bikin rekaman sekali doang sama microphoneku doang haha
kalo itu mah hari seninnya aku tinggal diruma jepri aja gkpapa kok
raviella arqi says (9:59 PM):
tinggal di rumah jepri ?
mau nginep ?
alexander angie says (9:59 PM):
-____________--
alexander angie says (10:00 PM):
microphonenya duh
hahaha

ini yang kedua:
raviella arqi says (10:06 PM):
knpa jangan ?
alexander angie says (10:06 PM):
aku lg cacat haha
raviella arqi says (10:06 PM):
apanya ?
alexander angie says (10:07 PM):
akunya -,-
raviella arqi says (10:07 PM):
apanya kmu ?
alexander angie says (10:07 PM):
yang cacat
-,-
raviella arqi says (10:07 PM):
apanya kmu yang cacaaaaat

ini yang ketiga:
raviella arqi says (10:21 PM):
maaf deh
alexander angie says (10:22 PM):
gakpapa hahaha
raviella arqi says (10:22 PM):
gakpapanya kea apaapa daah
alexander angie says (10:25 PM):
apa apa apanya ?
raviella arqi says (10:26 PM):
hah apanya apa apa maksud kmu ?
alexander angie says (10:28 PM):
ya kamu bilang gak apa apa nya kea apa apa tu maksudnya apanya gitu yg kamu bilang kea apa apaa?
raviella arqi says (10:28 PM):
wow bingung
alexander angie says (10:32 PM):
haha sama
alexander angie says (10:33 PM):
gimana sih jadinya? hahah
raviella arqi says (10:38 PM):
udalah lupain haha

ini yang keempat:
alexander angie says (11:03 PM):
masih
kamu diema ja siiiih
raviella arqi says (11:03 PM):
hihi
eh maaaf
alexander angie says (11:05 PM):
eh itu hihi kenapa? haahaa
raviella arqi says (11:05 PM):
haha it tdi ak nudge
kan msn ku indonesia
tulisannya
anda baru saja memberi senggolan

(?)

maaf kalo gak lucu ha-ha -__-

No comments:

Post a Comment