Wednesday, May 12, 2010

DUFAAAAN

ihiy hari ini ke dufan! rencananya sih barengan ramean, tapi pada gabisa gitu yaudah akhirnya gue berdua doang sama arqi

meanwhile stella yang harusnya ikut gue sama arqi numpang keset, terus dia ikut rombongan sekalian, sama nicko gitu deh. kita ketemuan doang sih tapi ga main bareng abisnya tujuannya udah beda gitu

oyah oyah gue mau bilang, GUE NAIK KORAKORA, PONTANG PANTING, HALILINTAR! for the first time! hehehehehe. gini yah gue ceritain, gue bukannya mau alay ato kampungan hehe, tapi ternyata seru!
• sebenernya gue berani kok naik kora kora, tapi selama ini kaya ga jodoh gitu loh, jadi pas itu kan tinggi gue belom mencukupi, nah giliran mencukupi dia out of order, terus berikutnya gue ke dufan, kora kora ga beroperasi hahaha baru ini deh jodoh. seruu, lama lagi :D
• dari dulu gue ga berani mainan yang pake kebalik gitu, nah ini gue baru nyobain pertama kali! hihiy ternyata ga seburuk yg gue bayangin ah. mau lagi :D ke dufan berikutnya janji deh berani naik tornado hehe

oyah terus tadi pulangnya tuh hot deh kan mobil keset ga muat, jadi gue ama arqi balik naik trans jakarta terus ngejer trans bsd yg terakhir! untung dapet mana udah larilari gitu lagi malu deh. udah ya cape dadaaah


No comments:

Post a Comment