Monday, May 31, 2010

reuni kecilan

hari sabtu kemaren gue argya layina ghina ketemuan di pim, seru deh, kangen banget ;)
kita ada fotobox gitu haha luculucu. tapi ghina pulangnya cepet :(

terus kita nginep dirumah argya. kita omegle-an gitu kaya orang gila haha buka tab masing2 lagi, hokinya di tab gue banyak cowo ganteng dan bule dan muda haha. udalah gilaa.

oke besoknya kita mau ketemu dhira tapi gakjadi, akhirnya kita ke bp, nonton kick-ass, seru banget! i love mindy♥ terus kita makan di sekbil, terus nginep lagi dirumah layina. dirumah layina ada chocho, marmutnya lucu deh. nah dirumah layina kita bikin banyak video lipsing gitu kocak deh. oya ada video argya ansos juga -__-

besoknya kita barudeh ketemu sama dhira, kita samperin ke hotel atlet century di senayan. ketemunya ga terlalu lama sih abis takut macet, sayang juga ghina gabisa ikut ada reuni sd :( dhira ke jakarta mau tanding softball, tapi kasian dhira pas kita dateng dia lagi keseleo, gws dhir!

sekarang barudeh gue pulang, tadi anterin argya dulu jadi lama. udah yaaa dadaaah

Wednesday, May 19, 2010

1 step to the front, we're going to wear grey!

hari sabtu sama senin selasa tuh gue kerjain dekorasi, bareng ichol tessa arqi anton nike dll. oyah terus gue cholle tessa bikin dekor buat di pintu masuk cd gantung gitu haha bangga gue ngeliatnya -_- terus dengan indahnya hari selasa sore gue kena alergi! bayangin dong panik ga sih besoknya udah prom terus gue alergi gitu bentol2 muka gue jg lagi ckck cacat gitu, untung gue pas minum obat anti alerginya gitu reda pelan2 fiuh. akhirnya rabu pagi gue gaboleh dekor sama nyokap. terus sorenya gue kerumah tessa naro barang2 buat nginep. kita udah dandan cantik2 semua gitu.
IYADOOONG KITA MAU PROM LOOOOH! :D

ampe di sekolah, gue seneng banget! apalagi pas ngeliat semua anak2 seangkatan pake baju item putih, iya dresscode kita kan black and white gitu, keren deh gue suka ngeliatnya haha. terus ada foto2 gitu kan seru. oyah ada performance dari 5 kelas:
• A. drama gitu, live
• B. semacam sinetron gitu, tp jadi kocak karna yg mainin temen2 kita smua haha, video
• C. dance gitu, live. ini keren banget sumpah, jadi kaya lagunya di mix putus2 gitu, terus yg dance ganti2 orangnya gitu, terus di lagu terakhir semuanya muncul, keren gue kagum banget sama mereka :)
• D. film dokumenter, video, ama dance, live
• E? kelas gue dong haha film dokumenter gitu, tentang kehidupan sehari2, ama pesan moral ama foto2 juga. ga ngebosenin kok :)
• oyah terus ada performance dari guru juga deh, jadi pa kris bacain puisi gitu terus di setiap sela barisan pa dwi nyanyi ga jelas gitu haha sampe2 suaranya tu kedengeran dari lucu ampe garing. eh tiba2 latar belakang sarung bermuka gitu kebalik dan isinya guru2 yg lain megang huruf2 gitu, tulisannya: I ♥ YOU FULL. aww, sweet hihi

oyah dinnernya, wow kenyang banget mau meletus. ada hotdog, siomay, pizza, es doger, gitudeh. tp lumayan lah ada tempat penampungan makanan akhir: arqi :)

ada kyle sama reuben juga loh! gue dpt foto sm kyle♥ hihiy. Mr kyle itu native muda yg suka biologi terus dia lucu haha. di prom jg ada bandnya john keset dll gitu. kalo ga salah nama bandnya Revenge of The Fallen (?) nah disini nih gue mulai ada kesel2nya...

pertama, pas bandnya mulai sih masih gpp, lancar. terus pas mereka minta kita berdiri, pada malesan gitu. aduh disitu gue mule aga bete gitu deh. ya oke itu terserah lo klo lo ga suka band nya, tp tolong dong hargain, gimana juga kan mereka latian susah2 juga, masa suruh asik2an aja gamau, lagian mereka minta apasih, minta kita buat nikmatin musiknya aja apa susahnya? udah gitu kan gini nih
john: ayodong berdiri kalo ga kita ga mulai niiih
siapagitu: yaudah gausaah
aduh gue dengernya emosi banget deh, suruh berdiri aja ga mau, keberatan pantat apa otak lo berat? tuhkan gue emosi sendiri haha, udah ah -__-

kedua, dance floor. disini ada DJ jessica sugianto. kita udah mulai gitu, eh malah banyak yg keluar, ih apaan banget sih lo kalo ga suka kaya gini, kalo maunya duduk2 aja, mending lo wisuda aja deh gausa prom, pengen bagnet gue blg gitu. tapi mana bisa? jangankan gitu, waktu wendy bilang gini aja: "eh ayodong temen2, acaranya belom selesai loh, masa gamau sih bentar aja, ini kan prom, acara terakhir kita..." dst, si isti tiba2 dateng ngomel2: "kamu gausa teriak2 gitu dong, kalo temen2nya gamau ya gausah! gimana sih! kok malah teriak blablabalbal" ih tai banget pengen gue tendang kalo dia bukan guru/kpl sekolah. bacot, pdhl kan dia lagi hamil, ih anaknya mirip gue aja huh.

okelah udah ah emosi. terus anak2 yg mau pindah ditaro dipanggung depan gitu kan, terus beberapa ngomong gitu kesan pesan dll nya, aduh gue ga nahan akhirnya gue nangis huhuhu, jero feli juga kok, ama yg lain jugaa hehe. sedih yah mau pisah :( oyah terus tiba2 ada balon2 sama kertas2 jatoh dari langit2 gitu, keren hihi. gimana pun juga prom ini kita harus happy :)

terus abis itu si isti langsung ngebubarin gitu kan, bapuk dasar. terus kita yg bagian dekor ngerapiin lagi, yaudah kita kerja gitu ngeberesin. terus balon2 yg berserakan gitu kita injekin satu2 gitu ampe pecah semua hahaha berisik sih, tapi asik! abis selesai, kita ke kelas ngambil barang2 sekalian ngomongin, sekarang mau kemana.

awalnya kita rencana lanjut ke mcd, tp tante isabela, mamanya tessa gabolein kita lebih dari jam 12, akhirnya kita ga jadi ikut keset dll ke mcd kan, kita dianter plg aja, bulah yg nyetir. nah taunya si bulah ngelewatin puspit, yaudadeh kita anter atep dulu ke tgl. nah ampe gerbang situ, satpamnya mnta ktp gitu, nyolot. kita blg mau anter doang, katanya mesti ktp lah apalah. akhirnya arqi turun di situ, kan gue kesel tuh yaudah geu teriak2: "makan tuh portal lo! bawa mati tu portal!" gitu2 deh haha yg lain ampe kaya heran gitu ngeliat gue, kata cholle dia kaget gue kaya gitu hahaha abis nyolot sih gue kan udah bt, ditambah dia lagi ckck. pokony gitu deh. terus kita dianter pulang ke rumah tessa, blg makasih dll, terus dirumah tessa kita bersih2in make up, ganti baju, cuci muka gosok gigi, terus kita main gitar, keyboard, ngobrol, dll gitu terus tidur.

nah tadi kita ke teko nonton robin hood, terus makan gitu deh.
sekarng gue cape ah, dadaaah!

Wednesday, May 12, 2010

DUFAAAAN

ihiy hari ini ke dufan! rencananya sih barengan ramean, tapi pada gabisa gitu yaudah akhirnya gue berdua doang sama arqi

meanwhile stella yang harusnya ikut gue sama arqi numpang keset, terus dia ikut rombongan sekalian, sama nicko gitu deh. kita ketemuan doang sih tapi ga main bareng abisnya tujuannya udah beda gitu

oyah oyah gue mau bilang, GUE NAIK KORAKORA, PONTANG PANTING, HALILINTAR! for the first time! hehehehehe. gini yah gue ceritain, gue bukannya mau alay ato kampungan hehe, tapi ternyata seru!
• sebenernya gue berani kok naik kora kora, tapi selama ini kaya ga jodoh gitu loh, jadi pas itu kan tinggi gue belom mencukupi, nah giliran mencukupi dia out of order, terus berikutnya gue ke dufan, kora kora ga beroperasi hahaha baru ini deh jodoh. seruu, lama lagi :D
• dari dulu gue ga berani mainan yang pake kebalik gitu, nah ini gue baru nyobain pertama kali! hihiy ternyata ga seburuk yg gue bayangin ah. mau lagi :D ke dufan berikutnya janji deh berani naik tornado hehe

oyah terus tadi pulangnya tuh hot deh kan mobil keset ga muat, jadi gue ama arqi balik naik trans jakarta terus ngejer trans bsd yg terakhir! untung dapet mana udah larilari gitu lagi malu deh. udah ya cape dadaaah


Friday, May 7, 2010

percakapan orang bodoh

udah lama gak nulis nih sibuk. oyah tadi kita pengumuman kelulusan, NEM gue 38,35 lumayan bagus deh :D

yang mau gue ceritain nih hasil chat antara 2 orang yang gak ngonnect
liat ya betapa bodohnya

ini yg pertama:
raviella arqi says (9:58 PM):
benr nih ?
kalo mau ngedit gpp lah buat prom kan penting
alexander angie says (9:58 PM):
iya gakpapaaa
alexander angie says (9:59 PM):
gpp kok aku jg dibutuhinnya tuh buat bikin rekaman sekali doang sama microphoneku doang haha
kalo itu mah hari seninnya aku tinggal diruma jepri aja gkpapa kok
raviella arqi says (9:59 PM):
tinggal di rumah jepri ?
mau nginep ?
alexander angie says (9:59 PM):
-____________--
alexander angie says (10:00 PM):
microphonenya duh
hahaha

ini yang kedua:
raviella arqi says (10:06 PM):
knpa jangan ?
alexander angie says (10:06 PM):
aku lg cacat haha
raviella arqi says (10:06 PM):
apanya ?
alexander angie says (10:07 PM):
akunya -,-
raviella arqi says (10:07 PM):
apanya kmu ?
alexander angie says (10:07 PM):
yang cacat
-,-
raviella arqi says (10:07 PM):
apanya kmu yang cacaaaaat

ini yang ketiga:
raviella arqi says (10:21 PM):
maaf deh
alexander angie says (10:22 PM):
gakpapa hahaha
raviella arqi says (10:22 PM):
gakpapanya kea apaapa daah
alexander angie says (10:25 PM):
apa apa apanya ?
raviella arqi says (10:26 PM):
hah apanya apa apa maksud kmu ?
alexander angie says (10:28 PM):
ya kamu bilang gak apa apa nya kea apa apa tu maksudnya apanya gitu yg kamu bilang kea apa apaa?
raviella arqi says (10:28 PM):
wow bingung
alexander angie says (10:32 PM):
haha sama
alexander angie says (10:33 PM):
gimana sih jadinya? hahah
raviella arqi says (10:38 PM):
udalah lupain haha

ini yang keempat:
alexander angie says (11:03 PM):
masih
kamu diema ja siiiih
raviella arqi says (11:03 PM):
hihi
eh maaaf
alexander angie says (11:05 PM):
eh itu hihi kenapa? haahaa
raviella arqi says (11:05 PM):
haha it tdi ak nudge
kan msn ku indonesia
tulisannya
anda baru saja memberi senggolan

(?)

maaf kalo gak lucu ha-ha -__-