Monday, March 22, 2010

sibuknya kelas 3

mulai 1 februari modul mulai. padahal itu tuh pas gue ama atep 2bulan. selalu ada sesuatu deh.
pas jadian -> hari aids sedunia
sebulan -> taun baru
2 bulan -> hari pertama modul
3 bulan -> hari pertama mid semester
4 bulan -> april mop sekalian hari terakhir UAN
5 bulan -> hari buruh sedunia
6 bulan -> hari lahirnya pancasila


besoknya kan 2 februari gue ultah tuh. gabisa ngapa2in ya abis gimana lagi modul. tp sabtunya sih udah jalan ama atep dapet boneka monyet haha, terus besoknya dapet boneka teddy dari stella jero ote ama baju dari april makasii. terus jumatnya gue ama atep makan kue di cizz nyumm :D

nah terus tuh kita semua sibuk banget ama sekolah. modul lah ulangan lah mid semester lah prom lah persiapan ujian praktek lah dll deh.

terus tuh kalo ga salah rabu lalu, laptop sepupu gue dibajak. ngeri deh. masa yah jadi tuh sepupu gue ade kaka tinggal dirumah bedua. terus ada orang naik motor dateng, nanya ada bonyoknya ato ga, ada mbaknya ato ga. nah setelah tau gada semua, dia pergi katanya ntar balik lagi. keanya sih dia pergi gara2 tetangga depan rumah sepupu gue itu lg keluar. terus orang itu balik lagi. nah karna sepupu gue ngerasa orang tadi itu udah ngomong ramah tadi sama dia, jadi dia malah mikir "oh yang tadii" terus buka pintu. naah, pas buka pintu itu, tu maling loncat pager. spontan sepupu gue mau tutup pintu dong, tapi ga sempet keduluan ama malingnya langsung maksa masuk. terus itu laptop diambil, trus udah deh no can do ckck. iklaskan deh palingan tu maling ga bakal bahagia ama tu duit hasil laptop curian. mati aja lo sana digebukin huh.

sekarang gue sadar kalo ini tuh minggu terakhir modul minggu depan udah uan aaaa. mat cepe plis amiiin. hari ini modul BI yang terakhir. gue salah 3 loh haha suatu keajaiban. nah tadi tuh gue ada kali tidur 40menitan. terus pas disuruh kumpul gue baru bangun nah mata gue masih burem belom sadar 100%. gue aja ga nyadar tuh gimana jadinya. tapi menurut cerita ote sih, gue tuh bediri, ngucek2 mata, tp mata gue masi setengah ketutup terus ngambil kertas modul, sambil nanya2 "kumpulin yah? yg ini?" dengan begonya padahal anak2 udh bilang "giliran lo ngie!" terus gue jalan sempoyongan ke depan dan sampe di depan hal bodoh yg gue lakukan adalah muter2 terus naro kertas di meja buje terus ngucek mata terus duduk dan tidur lagi. gue malu banget astaga semoga ote aja yg lebay yah haha.

terus pas pelajaran inggris gue lupa bawa modulnya lagi ckck tp pas dicocokin gue salah 14 sama kea jero stella haha kurang pinter apa lagi nilai gue nyusut drastis dari modul sebelomnya ckck. terus pas bk kita isi angket guru tuh. seru dah haha gue stella jero ama keset agak dalem ngomongnya tp jero bahasanya masih baku dan sopan haha. kalo stella tuh kira2 gini yg buat joko : harus adil ama semua siswa jangan pilih kasih ama anak kesayangan poninya boleh kewer2 udah gitu kalo ngomong suka ada bubble di mulutnya bikin eneg. nah kalo keset kira2 gini buat yosi: kalo ngomong sok bijak padahal kaga, terus gausa jadi guru deh lo! sadis yah ckck. kalo jero kira2 gini buat yosi: kalau berbicara tangannya di kerah sehingga kesannya tidak semangat dan kalau bisa gaya berbicaranya lebih semangat agar tidak bikin ngantuk. kalo gue yg buat joko gini: harus adil sama semua siswa, kalo ngomong air liurnya kemana-mana

udah ah belom mandi hehe masih mesti ngerjain pidato juga dadaaaaah :D