Friday, January 22, 2010

Thank God It's Friday

WE ♥ FRIDAY! karena setiap jumat ada pelajaran OR dan native. Kenapa seneng? karena:

1. OR
pas or tu kita class meeting sama sma. naaaah, biasanya kan cowo kelas kita sama cowo kelas sma itu tuh main futsal. yaaah lumayan lah gue jero stella ote dan april duduk manis di pinggir lapangan sambil menyegarkan mata hahaha.

2. Native
emang sih pas selese or terus mau native pada males. tapi sih enak pas native, si reuben kan suka ngomong sendiri tuh di depan, kita mah ngobrol aja, sambil ngemil seperti biasa. asoynya 9E ☺

Nah tapiii, hari ini gaktau kenapa hari jumat berjalan beda daripada minggu2 lalu.
berhubung lagi gada kerjaan gue ceritain yah dari jam pertama


jam pertama tuh jam bk, jamnya bu yosi. biasanya kan kita ngapain gitu sama kelompok, tapi hari ini ada pertemuan khusus gitu deh buat perayaan Santa Angela. Dia cerita dan gue ngantuuuuuuuuuuk banget, suaranya sangat lemah gemulai kali yaa. suatu hari suara gue bakal kea gitu tuh pas jadi mama yang bijaksana haha.

jam kedua diisi ips. pas ips tuh 7 anak 7 anak dipanggil buat pasfoto buat ijazah, mulai dari absen paling kecil, berarti atep. terus kan atep udah balik tuh. dan tau apa yang terjadi? seperti biasa si rina ngejayus, dan gakjelas ckck
rina: udah qi?
atep: udah bu
rina: berapa kali jepret?
atep: 2
rina: oh 2? sampe kotor dong?
dan semua anak hening nan cengo, ga ngerti sama lawakan kelas bawahnya rina
rina: kan jepret tu kea nyiprat gitu kan saya kalo denger kata jepret jadi inget kotor gitu kan hehehehe (dengan pedenya)
spontan gue jero april langsung liat-liatan, sambil ngerutin alis. apaan sih nih guru ckck. sementara stella sibuk sama poni emasnya, ote? paling dia sibuk mesra2an sama keset hahaha.
terus tiba2
rina: stel, kamu mau rapiin rambut kamu ke toilet aja sanaa kaca yang gede sekalian, kan ini foto buat ijazah masalahnyaa
stella: (ke toilet sambil megang2 poninya)
rina: iya kan kita fotonya mesti bagus. mesti senyum. senyumnya jangan maksa gini (sambil senyum lebay dan tau ga sih itu geli banget)senyum biasa ajaa. tapi senyumnya ke kamera loh jangan ke yang foto hehehehehe
gue denger beberapa anak jawab "hehehehehe" maksa.
terus gue? ya sama kea tadi lah, tatep2an sama jero april sambil ngerutin alis. kok si rina bisa sepede ini ya ckck.

nah teruss giliran gue juga nih foto. yaudah kan ya gue pikir sama kea yg lain 2x seorang lah. nah giliran gue, lah kok banyak banget? ada kali 9/10 kali jepret. pake ganti flash lah, muter2 kamera lah. sampe stella dll yg ngantri ngetawain gue gitu. gue juga heran, ini gue yang terlalu cakep sampe2 si photographer mengagumi segitunya, ato dia ngefans mau nyimpen foto gue, ato gue kedip mulu pas difoto, ato sangkin muka gue ga fotojeniknya sampe-sampe kameranya burem?


terus terus, OR. pas or tuh kita ga jadi tes lari. kita jadinya tes undering. nah kok keanya ada yang kurang? apa ya?
walah gada anak sma nya toh. pantes anak2 cowo ga main futsal bareng lagi
yaudalah ya. terus kita latian undering hot deh, pas latihan gue udah masukin 16 biji, nah giliran tesnya cuma 11. aaa cupu. *kalo ngeliat yg ini gausah bangga ya tep masukin 30 huh :P

abis itu kita ke lapangan volley terus ngegosip kecil dan yang lain pada ngejekin gue. apalagi kalo bukan my sexy calf hahaha.

abis itu kita balik kaan, ganti baju terus makan mi diteraktir jero kan senin baru ultah. nah gue pas jajan dodol deh, kan gue gakmau mi, ya gue mau beli roti yang harganya 3ribu. terus gue udah ngasi duit goceng dan kembalian udah diambil. terus
jero: ngie lo ga?
angie: ga ah
jero: loh
angie: iya gue roti aja
jero: apa ga itu gue bayar aja tunggu ini
angie: hah?
jero: iya kan lo gamau mi kan
angie: hah?
jero: lah kaan gue mau nraktir loh ngie
angie: hah? oh iyaaaaaa haha yaudah yaudah gue juga deh. eh ga jadi ya mbak rotinya. ( terus gue ngembaliin tu roti dan minta gocengnya balik)
pas gue mau ngambil mi nya, gue muter terlalu hot terus ga sengaja nyikut tumpukan piring disitu. jatoh deh. langsung pada noleh gitu hehe malu. untung piring plastik, yaudah tinggal diambil. naaah pas mau makan mi, gue baru nyadar. kalo gue gamau makan mi ngapain mesti makan mi? kan bisa rotinya aja yg dibayarin jero, harganya sama ini ckck. dodol deeeh

terus jam native. pas itu disuruh gambar2 gajelas gitu deh. yang ada describe2nya. yaudalah ya terjadi perang dingin antara gue stella jero april. jadi stella gambar betis gue, gue gambar pinggang stella, jero gambar jidat april, dan april gambar gigi jero. bahaha kita penuh dengan kecacatan. nah pas punya gue suruh describe, si atep pula yg suru gambar. hancur lagi gambarnya kakinya ngangkang gitu hahaha. sepanjang native kita ngemil bersama, pilus dan Qtela.

abis itu jam inggris kita ke audit, foto kelas, terus foto angkatan. abis itu balik ke kelas, terus main lanjut2an cerita sama mam iren. kira2 gini nih hasil ceritanya:
there was a boy named handsome. he was (sometextmissing) and handsome but his girlfriend named sweety was... terus selanjutnya gue ga denger lagi soalnya udah bel.

terus pulang kaan, ujan deres. yaudah gue sama atep nunggu di hall berdua. tiba2 ada rombongan sandro bopin edwin dll ngerusuh main kartu kan. abis itu mereka pulang. terus gue sama atep jg keluar. abis itu atep nebeng nyokap sampe rumah hahah dan tetap tidak saya akui di depan nyokap :D maaf ateeeep


terus abis anter atep keluar dari taman giri loka kaan, terus nyokap gue dengan indahnya ambil sign kanan dan muter balik lagi. jadi 2x lewatin taman giri loka lagi. haha nyokap dodool. terus menuju tol gue blg "ini loh maah yg aku bilang cizz" terus nyokap gue dengan indahnya lagi belok kiri dan masuk. "beli yuuk" inilah godaan syetan yang paling dahsyat menggagalkan diet gue, siapa lagi kalo bukan nyokap. yodalah gue makan oreo cheesecake, nyokap mesen blueberry cheesecake. di mobil gue makan tu kue hehe ga sabar.

terus nyokap ngajak ke carrefour mau beli handuk terry palmer buat kado ultah temennya, yaudalah gue ngikut. terus pulang kan. terus nyokap makan cheesecakenya tapi setengah doang katanya tinggalin buat papa. yodalah ya.

nah terus gue sibuk lah ini itu. terus gue tergerak buat ngeliat ke rak buku pelajaran. yang gue temukan adalah : buku fisika. JEGREK. spontan gue liat jam. jam 5 kurang 15. "YAAAH MAMAAAAAH KAN AKU ADA LES JAM 3," kata gue ga nyantai. "yaaaah kamu siiih," kata nyokap. "yaah dodol daritadi ngapain aja kamuu, kan rugi lagii," kata bokap. yaaaaah

yaudalah ya iklaskan. terus malemnya nih, cheesecake yang setengah tadi dikeluarin dari kulkas. eh taunya bokap kenyang, nyokap udah eneg, yaudalah gue lagi yg makan. gagal lah diet gueee.
udah ah segini aja capeee

No comments:

Post a Comment