Friday, January 29, 2010

penerimaan siswa SMP ke SMA

hari ini tuh pengumuman penerimaan siswa SMA sanur, cc juga.
gue udah takut ga keterima jadi udah nyiapin berkas buat tes gonz, udah siap tuh soalnya argya stella jero atep dll katanya mau daftar gonz.
nah terus hari ini agak hot.

pertama pelajaran jalan biasa aja, jam pertama bk. di bk kita disuruh nulis 5 nilai dari pilihan yg dia kasih terus disuruh jelasin alesannya. ini nih punya gue:
-Cinta: karena semua relasi dibangun dengan perasaan
-Kesetiaan: karena semua relasi akan berjalan dengan lancar jika ada kesetiaan
-Kesehatan: agar semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar
-Ketrampilan: agar bisa dihargai dan menghargai orang lain, juga asahan dari bakat yg dimiliki yang nantinya menjadi profesi
-Keadaan fisik: agar memudahkan memilih busana yg digunakan sehingga menghemat waktu

tau ga sih si atep ngejekin mulu keadaan fisiknya, huh mentang2 tinggi menjulang dan kurus, tapi bongkok sih yeee

abis itu pas jam ips kita disuruh lanjutin bikin design uang baru, tapi baru sebentar taunya kita dipanggil ke bawah buat liat pengumuman penerimaan. degdegan lah yaa. terus kita turun lari lari gitu kea alay hahaha tp wajar lah ya semuanya excited kok. pas itu gue dan stella yg nomernya seblahan langsung nyari bareng dannn 227 ada! senangnyaaa gue langsung loncat2 sama stella jero ote hot. tapi sandro sama sharon ga keterima, sabar yaaa.

terus kita ambil duit ke atas lagi buat nuker sama undangan, pas itu atep duduk aja ga turun, yodah gue nanya kok ga turun, dia blg nunggu hasil cc. terus atep sama keset bawa hp gue ke wc terus nelfon. sementara gue sm yg lain ngantri tuker undangan di bawah. abis tuker undangan, gue liat dari jauh ada atep lari ke nyokapnya, nyokapnya ngelus atep. gue bisa menyimpulkan atep keterima di cc.

terus tiba2 ada nyokap sama bokap nongol entah dari mana. hot gitu lagi sok kenal sama temen2 gue ckck. hotlah ya gue diledekin selama pelajaran berikutnya: OR.

pas gue sama stella naik mau ambil baju or, dengan indahnya stella main buka aja tu pintu dan hasilnya? gue dan stella ngeliat anak cowo ganti baju -,- untung stella yg buka dan dia di depan haha. akirnya jepri ambilin tas kita terus kita ganti baju. anak2 langsung ngumpul di depan sport hall terus siap2 tes lari. disitu gue salamin atep soalnya udah diterima di cc ;)
terus tes lari kan nah gue terpisah jadi lari sendiri dan hasilnya 5 puteran = 12menit 48detik, waktu yg cukup lama -,-
atep aja 7menit 55detik, iyalah ya kakinya panjang menjulang.
abis lari gue keleyengan seperti biasa yodah gue ambil minum ambil napas ambil tempat yg lega.
eh taunya atep nyamperin, dikiranya gue nangis, engga kok tep :)

abis itu native sama inggris berjalan seperti biasa lah.

terus pulang gue nemenin atep ke mp fotokopi jadwal modul terus balik ke sekolah.
di sekolah gue dicerca dihina ditindas dan dipojokkan sama bulah aloy nicko dan ATEP. apa yg jadi bahannya? rata -,- dan itu hanya gosip bukan fakta ya tolong.

abis itu jam 3 gue les sementara nyokap gue ke sekolah ke pertemuan. abis les gue dijemput bokap terus ke sekolah jemput nyokap. pas jemput nyokap kan masuk ke parkiran terus ngeliat atep main basket dari jauh pake baju puntung warna ungu dari bali ♥
terus pas di parkiran gue ngeliat inova item bernomer B 1919 NFJ, berarti dalemnya ada tante juni dan gue ngeliat! haha

sekian deh hari ini, besok mau jalan ke sms :D

No comments:

Post a Comment