Thursday, January 21, 2010

LIFE'S GOOD (y)

hah sibuknya saya gabisa nulis sehari satu, jadi digabung lagi aja dah

singkat cerita, tanggal 23-24 desember 2009 gue nginep dirumah argya sama layina, hurray :D terus malemnya langsung ke gereja malem natal sama ateep. terus lusanya gue ke bali


di bali kan mau beliin oleh2 buat atep, berhubung gue backstreet dari nyokap, jadi bilangnya buat tutor mat haha. terus terus tanggal 31 malem kan taun baru tuh, gue sama keluarga ke pantai kuta ngeliat fireworks kereen. terus pas taun baru pas pas gue setaun gitu sama atep jadi telfonan <3

terus tuh masuk2 udah sibuk buat tes masuk sanur, aa stres daah esay mat ada yg kosong esay inggris salah ckck doakan saya masuk sanuur. udah gitu pas psikotes mabuk soal banget ya tolong banyak banget, udah gitu si atep yg mat selese semua lagi huh ngeselin kepinteran dasar.

tanggal 15 ultah atep, gue ngucap pas jam 00 dan ternyata kedauluan sama sepupunya -,- udah gitu atep gamau bilang mau kado apa jadi gue bingung dan belom ngasi apa2.

nah besoknya kan hari sabtu tuh nah gue ke pim sama bonyok, tante mona, sakil, zidane.
terus beli kado buat jero cd justin bieber (Y)

Tragedi Ultah Atep
nah gue kan cerita tuh sama sakil kalo atep ultah terus belom ngasi kado, udah gitu gue backstreet dari nyokap. terus dia nawarin bantuan, ya siplah, tapi tuh gue agak ga ngonek haha padahal gue yang butuh

jadi pas lagi mimum jus dan ngemil di es teler 77 di pim 1, tiba2
sakil: aduh sakit perut deeh pengen ke wc nih mamah
tante mona: yaudah sanaa
sakil: ka angie temenin yuk
angie: males ah sendiri aja gih
sakil: yah ayodong temenin laaah
angie: sendiri aja laaah penakut bener
sakil: (sambil kedip2) ayodong temenin ngieee
angie: (baru ngerti kalo dia ngajak nyari kado) OOOOH ayoyok ayo
yaudah akirnya gue dan sakil nyari kado lah muter2. terus akirnya ketemu dompet warna biru-item dan gue teringat "oyah atep suka warna biru!" jadi setelah berdiskusi kecil sama sakil dan si mas jaga toko nya, jadilah beli dompet itu buat atep.
terus gue dan sakil ke gramed beli bungkus kado.
hah untunglah ada sepupu gue kelas 6 itu yang walopun dekil karna main bola mulu dan kadang berisik dan nyolot tapi berguna juga dan peduli. kalo gada dia susah tuh beli kado atep haha
thanks a lot baldomero shaquille garcia :D

seninnya dengan indahnya gue lupa ngasi kadonya ke atep ckck. tapi pas pagi2 seru daah bungkusin cd jb buat jero huahau. udah gitu tuh sejak ultah jero jadi makin gila daaah haha. kea pas percobaan fisika seru deh gue jero stella april main main terus gara gara jero gila magnetnya patah haha terus dengan berbagai cara akhirnya tu magnet kita lem. pake apa? pake LEM UHU buat besi magnet gitu mana kuaat, maaf ya bu eus akaka. terus kita main serbuk besi seru deh, dan autis -,- mana si jero jadi gila dan mesum biasanya kan berkutat sama buku fisika ato ips dan sebagainyaa, anak pintar dasar

nah hari ini gue stella ote jero ke rumah april buat latian seni sunda. seperti biasa, acara pertama adalah: makan. menu pertama bakso. jero gue stella gila bawang goreng haha ngabisin 3 cup bawang goreng (Y) dan seperti biasa, apa yg jadi bahan hinaan kalo lagi makan, betis gue -,- jahatnya teman-temanku ini, terutama si JERO, GUE DOAIN GIGI LO MAKIN MAJU JER hahah.
terus, kita latian nari sunda hot gitu ada yg lupa akirnya kita telfon tata dan celine. terus kita makan kue tart, akir2nya makan kacang mede. wow gue digendutkaan.
mana tadi pada menggila kan, si stella dan april ngelipet rok sampe sepaha terus kita berpose2 pake kain sunda dan selendang haha gilaa.
terus si jero ternyata dijemput kecepetan yaudah dia pulang. terus abis dia pulang gue stella april ote foto2 gitu haha jero gaikut maaaf.
terus pas ote dijemput kita pas main foto2 gitu kaan, terus bu nina kita foto deh haha diupload loh buuu.

seru deh seru :D

No comments:

Post a Comment