Saturday, January 23, 2010

Hari ini lah

Jadi rajin ngepost nih, gada kerjaan sih mendingan ngepost aja deh.

Tadi pagi tuh pas BI si godel dateng telat, dan kita ulangan. dari satu tajuk, ada 6 soal:
1. Masalah dalam tajuk
2. Latar belakang masalah
3. a. 5 kalimat fakta
b. 5 kalimat pendapat
4. Solusi
5. Kesimpulan
6. Keberpihakan

Godel dateng telat 15 menit, jadi kita ngerjain cuma setengah jam tanpa waktu tambahan. yaudalah ya gue ga selesai nomer 3nya bolong yang b. udah gitu keberpihakan apa pula? bahasanya berat ya.

terus ekskul bahasa inggris, BORIIIIING. cuma speaking test satu per satu dan itu si guru yang datengin anaknya satu-satu yang lagi ngobrol masing2. sisanya gue cerita2, coret2, dan main bingo.


terus ekskul gitar. gue sharon inez stella gak bawa gitar. tadinya kita mau kabur ke ekskul mandarin, tapi gakjadi tuh. ribet urusannya. yodalahya kita ikutin aja tu ekskul. sambil makan pilus, dan ketauan. si bayu nyita deh tu pilus gue. yodah akirnya makan bekelnya stella aja. sisanya tidur sama ngobrol. terus berapa menit terakhir tuh foto2 gitu deh bahaha ada yang alay memang. mana pada kasus lagi ckck.

sharon: eh pak ini pak si angie mau foto berdua sama chipmunk
angie: eh apaan lo ini pak si sharon mau foto sama jonathan
stella inez: bahahahaha
sharon: yodah yuk kita dobel date haha
angie: triple dong stella sama yakub hahahah
dan jelas2 kita ngomongnya kenceng2 jadilah tu orang bertiga pasti denger haha memalukan.
tapi gakjadi sih akirnya gue stella sharon inez foto berempat dan didepannya ada chipmunk nongkrong -,-

terus karna kita skandal gitu, akirnya gue sharon stella inez disuruh balikin remote ac dan keyboard. yodah. terus kan ada atep tuh tadinya dia bawain minum gue doang. pas ditangga kan gue sama inez yang bawa keyboard becanda2 gitu gada yg mau jalan kebalik. terus ketemu bu siapa gitu gue gak kenal. terus
ibu: eh ini kok cewek2 yang bawa, bisa nih?
inez: iya nih bu yang cowok2 pada ga bertanggung jawab
ibu: yaampunn, ini bisa ga nih?
angie: iyanih bu aduduh berat nih beraaat (ngelebay2in)
inez: makanya nih tep bawaiin
atep: (ngangguk2 pasrah)
akirnya tu keyboard atep yang bawa terus peralatannya inez yang bawa. nah gue? cuma bawa botol gue dong haha gaktau diri memang.

terus pas pulang kan gue lagi berdiri sama atep di depan sd, terus seperti biasa ada nyamuk, banyak. pertama ada bp, terus ada bulah john samuel dkk. ngamen didepan gue dengan lagu yang sangat indah. apaitu? jembatan merah dan madekdekma gambiri -,-

yodalahya terus pulang kan gue dijemput nyokap, terus makan di itc di kfc. gue sih makan rotiboy nya aja tuh. terus pulang main tenis deh mix double, gue sama bokap vs. nyokap sama om siapa gitu, hah lelaaah

No comments:

Post a Comment