Friday, January 29, 2010

penerimaan siswa SMP ke SMA

hari ini tuh pengumuman penerimaan siswa SMA sanur, cc juga.
gue udah takut ga keterima jadi udah nyiapin berkas buat tes gonz, udah siap tuh soalnya argya stella jero atep dll katanya mau daftar gonz.
nah terus hari ini agak hot.

pertama pelajaran jalan biasa aja, jam pertama bk. di bk kita disuruh nulis 5 nilai dari pilihan yg dia kasih terus disuruh jelasin alesannya. ini nih punya gue:
-Cinta: karena semua relasi dibangun dengan perasaan
-Kesetiaan: karena semua relasi akan berjalan dengan lancar jika ada kesetiaan
-Kesehatan: agar semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar
-Ketrampilan: agar bisa dihargai dan menghargai orang lain, juga asahan dari bakat yg dimiliki yang nantinya menjadi profesi
-Keadaan fisik: agar memudahkan memilih busana yg digunakan sehingga menghemat waktu

tau ga sih si atep ngejekin mulu keadaan fisiknya, huh mentang2 tinggi menjulang dan kurus, tapi bongkok sih yeee

abis itu pas jam ips kita disuruh lanjutin bikin design uang baru, tapi baru sebentar taunya kita dipanggil ke bawah buat liat pengumuman penerimaan. degdegan lah yaa. terus kita turun lari lari gitu kea alay hahaha tp wajar lah ya semuanya excited kok. pas itu gue dan stella yg nomernya seblahan langsung nyari bareng dannn 227 ada! senangnyaaa gue langsung loncat2 sama stella jero ote hot. tapi sandro sama sharon ga keterima, sabar yaaa.

terus kita ambil duit ke atas lagi buat nuker sama undangan, pas itu atep duduk aja ga turun, yodah gue nanya kok ga turun, dia blg nunggu hasil cc. terus atep sama keset bawa hp gue ke wc terus nelfon. sementara gue sm yg lain ngantri tuker undangan di bawah. abis tuker undangan, gue liat dari jauh ada atep lari ke nyokapnya, nyokapnya ngelus atep. gue bisa menyimpulkan atep keterima di cc.

terus tiba2 ada nyokap sama bokap nongol entah dari mana. hot gitu lagi sok kenal sama temen2 gue ckck. hotlah ya gue diledekin selama pelajaran berikutnya: OR.

pas gue sama stella naik mau ambil baju or, dengan indahnya stella main buka aja tu pintu dan hasilnya? gue dan stella ngeliat anak cowo ganti baju -,- untung stella yg buka dan dia di depan haha. akirnya jepri ambilin tas kita terus kita ganti baju. anak2 langsung ngumpul di depan sport hall terus siap2 tes lari. disitu gue salamin atep soalnya udah diterima di cc ;)
terus tes lari kan nah gue terpisah jadi lari sendiri dan hasilnya 5 puteran = 12menit 48detik, waktu yg cukup lama -,-
atep aja 7menit 55detik, iyalah ya kakinya panjang menjulang.
abis lari gue keleyengan seperti biasa yodah gue ambil minum ambil napas ambil tempat yg lega.
eh taunya atep nyamperin, dikiranya gue nangis, engga kok tep :)

abis itu native sama inggris berjalan seperti biasa lah.

terus pulang gue nemenin atep ke mp fotokopi jadwal modul terus balik ke sekolah.
di sekolah gue dicerca dihina ditindas dan dipojokkan sama bulah aloy nicko dan ATEP. apa yg jadi bahannya? rata -,- dan itu hanya gosip bukan fakta ya tolong.

abis itu jam 3 gue les sementara nyokap gue ke sekolah ke pertemuan. abis les gue dijemput bokap terus ke sekolah jemput nyokap. pas jemput nyokap kan masuk ke parkiran terus ngeliat atep main basket dari jauh pake baju puntung warna ungu dari bali ♥
terus pas di parkiran gue ngeliat inova item bernomer B 1919 NFJ, berarti dalemnya ada tante juni dan gue ngeliat! haha

sekian deh hari ini, besok mau jalan ke sms :D

Saturday, January 23, 2010

Hari ini lah

Jadi rajin ngepost nih, gada kerjaan sih mendingan ngepost aja deh.

Tadi pagi tuh pas BI si godel dateng telat, dan kita ulangan. dari satu tajuk, ada 6 soal:
1. Masalah dalam tajuk
2. Latar belakang masalah
3. a. 5 kalimat fakta
b. 5 kalimat pendapat
4. Solusi
5. Kesimpulan
6. Keberpihakan

Godel dateng telat 15 menit, jadi kita ngerjain cuma setengah jam tanpa waktu tambahan. yaudalah ya gue ga selesai nomer 3nya bolong yang b. udah gitu keberpihakan apa pula? bahasanya berat ya.

terus ekskul bahasa inggris, BORIIIIING. cuma speaking test satu per satu dan itu si guru yang datengin anaknya satu-satu yang lagi ngobrol masing2. sisanya gue cerita2, coret2, dan main bingo.


terus ekskul gitar. gue sharon inez stella gak bawa gitar. tadinya kita mau kabur ke ekskul mandarin, tapi gakjadi tuh. ribet urusannya. yodalahya kita ikutin aja tu ekskul. sambil makan pilus, dan ketauan. si bayu nyita deh tu pilus gue. yodah akirnya makan bekelnya stella aja. sisanya tidur sama ngobrol. terus berapa menit terakhir tuh foto2 gitu deh bahaha ada yang alay memang. mana pada kasus lagi ckck.

sharon: eh pak ini pak si angie mau foto berdua sama chipmunk
angie: eh apaan lo ini pak si sharon mau foto sama jonathan
stella inez: bahahahaha
sharon: yodah yuk kita dobel date haha
angie: triple dong stella sama yakub hahahah
dan jelas2 kita ngomongnya kenceng2 jadilah tu orang bertiga pasti denger haha memalukan.
tapi gakjadi sih akirnya gue stella sharon inez foto berempat dan didepannya ada chipmunk nongkrong -,-

terus karna kita skandal gitu, akirnya gue sharon stella inez disuruh balikin remote ac dan keyboard. yodah. terus kan ada atep tuh tadinya dia bawain minum gue doang. pas ditangga kan gue sama inez yang bawa keyboard becanda2 gitu gada yg mau jalan kebalik. terus ketemu bu siapa gitu gue gak kenal. terus
ibu: eh ini kok cewek2 yang bawa, bisa nih?
inez: iya nih bu yang cowok2 pada ga bertanggung jawab
ibu: yaampunn, ini bisa ga nih?
angie: iyanih bu aduduh berat nih beraaat (ngelebay2in)
inez: makanya nih tep bawaiin
atep: (ngangguk2 pasrah)
akirnya tu keyboard atep yang bawa terus peralatannya inez yang bawa. nah gue? cuma bawa botol gue dong haha gaktau diri memang.

terus pas pulang kan gue lagi berdiri sama atep di depan sd, terus seperti biasa ada nyamuk, banyak. pertama ada bp, terus ada bulah john samuel dkk. ngamen didepan gue dengan lagu yang sangat indah. apaitu? jembatan merah dan madekdekma gambiri -,-

yodalahya terus pulang kan gue dijemput nyokap, terus makan di itc di kfc. gue sih makan rotiboy nya aja tuh. terus pulang main tenis deh mix double, gue sama bokap vs. nyokap sama om siapa gitu, hah lelaaah

Friday, January 22, 2010

Thank God It's Friday

WE ♥ FRIDAY! karena setiap jumat ada pelajaran OR dan native. Kenapa seneng? karena:

1. OR
pas or tu kita class meeting sama sma. naaaah, biasanya kan cowo kelas kita sama cowo kelas sma itu tuh main futsal. yaaah lumayan lah gue jero stella ote dan april duduk manis di pinggir lapangan sambil menyegarkan mata hahaha.

2. Native
emang sih pas selese or terus mau native pada males. tapi sih enak pas native, si reuben kan suka ngomong sendiri tuh di depan, kita mah ngobrol aja, sambil ngemil seperti biasa. asoynya 9E ☺

Nah tapiii, hari ini gaktau kenapa hari jumat berjalan beda daripada minggu2 lalu.
berhubung lagi gada kerjaan gue ceritain yah dari jam pertama


jam pertama tuh jam bk, jamnya bu yosi. biasanya kan kita ngapain gitu sama kelompok, tapi hari ini ada pertemuan khusus gitu deh buat perayaan Santa Angela. Dia cerita dan gue ngantuuuuuuuuuuk banget, suaranya sangat lemah gemulai kali yaa. suatu hari suara gue bakal kea gitu tuh pas jadi mama yang bijaksana haha.

jam kedua diisi ips. pas ips tuh 7 anak 7 anak dipanggil buat pasfoto buat ijazah, mulai dari absen paling kecil, berarti atep. terus kan atep udah balik tuh. dan tau apa yang terjadi? seperti biasa si rina ngejayus, dan gakjelas ckck
rina: udah qi?
atep: udah bu
rina: berapa kali jepret?
atep: 2
rina: oh 2? sampe kotor dong?
dan semua anak hening nan cengo, ga ngerti sama lawakan kelas bawahnya rina
rina: kan jepret tu kea nyiprat gitu kan saya kalo denger kata jepret jadi inget kotor gitu kan hehehehe (dengan pedenya)
spontan gue jero april langsung liat-liatan, sambil ngerutin alis. apaan sih nih guru ckck. sementara stella sibuk sama poni emasnya, ote? paling dia sibuk mesra2an sama keset hahaha.
terus tiba2
rina: stel, kamu mau rapiin rambut kamu ke toilet aja sanaa kaca yang gede sekalian, kan ini foto buat ijazah masalahnyaa
stella: (ke toilet sambil megang2 poninya)
rina: iya kan kita fotonya mesti bagus. mesti senyum. senyumnya jangan maksa gini (sambil senyum lebay dan tau ga sih itu geli banget)senyum biasa ajaa. tapi senyumnya ke kamera loh jangan ke yang foto hehehehehe
gue denger beberapa anak jawab "hehehehehe" maksa.
terus gue? ya sama kea tadi lah, tatep2an sama jero april sambil ngerutin alis. kok si rina bisa sepede ini ya ckck.

nah teruss giliran gue juga nih foto. yaudah kan ya gue pikir sama kea yg lain 2x seorang lah. nah giliran gue, lah kok banyak banget? ada kali 9/10 kali jepret. pake ganti flash lah, muter2 kamera lah. sampe stella dll yg ngantri ngetawain gue gitu. gue juga heran, ini gue yang terlalu cakep sampe2 si photographer mengagumi segitunya, ato dia ngefans mau nyimpen foto gue, ato gue kedip mulu pas difoto, ato sangkin muka gue ga fotojeniknya sampe-sampe kameranya burem?


terus terus, OR. pas or tuh kita ga jadi tes lari. kita jadinya tes undering. nah kok keanya ada yang kurang? apa ya?
walah gada anak sma nya toh. pantes anak2 cowo ga main futsal bareng lagi
yaudalah ya. terus kita latian undering hot deh, pas latihan gue udah masukin 16 biji, nah giliran tesnya cuma 11. aaa cupu. *kalo ngeliat yg ini gausah bangga ya tep masukin 30 huh :P

abis itu kita ke lapangan volley terus ngegosip kecil dan yang lain pada ngejekin gue. apalagi kalo bukan my sexy calf hahaha.

abis itu kita balik kaan, ganti baju terus makan mi diteraktir jero kan senin baru ultah. nah gue pas jajan dodol deh, kan gue gakmau mi, ya gue mau beli roti yang harganya 3ribu. terus gue udah ngasi duit goceng dan kembalian udah diambil. terus
jero: ngie lo ga?
angie: ga ah
jero: loh
angie: iya gue roti aja
jero: apa ga itu gue bayar aja tunggu ini
angie: hah?
jero: iya kan lo gamau mi kan
angie: hah?
jero: lah kaan gue mau nraktir loh ngie
angie: hah? oh iyaaaaaa haha yaudah yaudah gue juga deh. eh ga jadi ya mbak rotinya. ( terus gue ngembaliin tu roti dan minta gocengnya balik)
pas gue mau ngambil mi nya, gue muter terlalu hot terus ga sengaja nyikut tumpukan piring disitu. jatoh deh. langsung pada noleh gitu hehe malu. untung piring plastik, yaudah tinggal diambil. naaah pas mau makan mi, gue baru nyadar. kalo gue gamau makan mi ngapain mesti makan mi? kan bisa rotinya aja yg dibayarin jero, harganya sama ini ckck. dodol deeeh

terus jam native. pas itu disuruh gambar2 gajelas gitu deh. yang ada describe2nya. yaudalah ya terjadi perang dingin antara gue stella jero april. jadi stella gambar betis gue, gue gambar pinggang stella, jero gambar jidat april, dan april gambar gigi jero. bahaha kita penuh dengan kecacatan. nah pas punya gue suruh describe, si atep pula yg suru gambar. hancur lagi gambarnya kakinya ngangkang gitu hahaha. sepanjang native kita ngemil bersama, pilus dan Qtela.

abis itu jam inggris kita ke audit, foto kelas, terus foto angkatan. abis itu balik ke kelas, terus main lanjut2an cerita sama mam iren. kira2 gini nih hasil ceritanya:
there was a boy named handsome. he was (sometextmissing) and handsome but his girlfriend named sweety was... terus selanjutnya gue ga denger lagi soalnya udah bel.

terus pulang kaan, ujan deres. yaudah gue sama atep nunggu di hall berdua. tiba2 ada rombongan sandro bopin edwin dll ngerusuh main kartu kan. abis itu mereka pulang. terus gue sama atep jg keluar. abis itu atep nebeng nyokap sampe rumah hahah dan tetap tidak saya akui di depan nyokap :D maaf ateeeep


terus abis anter atep keluar dari taman giri loka kaan, terus nyokap gue dengan indahnya ambil sign kanan dan muter balik lagi. jadi 2x lewatin taman giri loka lagi. haha nyokap dodool. terus menuju tol gue blg "ini loh maah yg aku bilang cizz" terus nyokap gue dengan indahnya lagi belok kiri dan masuk. "beli yuuk" inilah godaan syetan yang paling dahsyat menggagalkan diet gue, siapa lagi kalo bukan nyokap. yodalah gue makan oreo cheesecake, nyokap mesen blueberry cheesecake. di mobil gue makan tu kue hehe ga sabar.

terus nyokap ngajak ke carrefour mau beli handuk terry palmer buat kado ultah temennya, yaudalah gue ngikut. terus pulang kan. terus nyokap makan cheesecakenya tapi setengah doang katanya tinggalin buat papa. yodalah ya.

nah terus gue sibuk lah ini itu. terus gue tergerak buat ngeliat ke rak buku pelajaran. yang gue temukan adalah : buku fisika. JEGREK. spontan gue liat jam. jam 5 kurang 15. "YAAAH MAMAAAAAH KAN AKU ADA LES JAM 3," kata gue ga nyantai. "yaaaah kamu siiih," kata nyokap. "yaah dodol daritadi ngapain aja kamuu, kan rugi lagii," kata bokap. yaaaaah

yaudalah ya iklaskan. terus malemnya nih, cheesecake yang setengah tadi dikeluarin dari kulkas. eh taunya bokap kenyang, nyokap udah eneg, yaudalah gue lagi yg makan. gagal lah diet gueee.
udah ah segini aja capeee

Thursday, January 21, 2010

LIFE'S GOOD (y)

hah sibuknya saya gabisa nulis sehari satu, jadi digabung lagi aja dah

singkat cerita, tanggal 23-24 desember 2009 gue nginep dirumah argya sama layina, hurray :D terus malemnya langsung ke gereja malem natal sama ateep. terus lusanya gue ke bali


di bali kan mau beliin oleh2 buat atep, berhubung gue backstreet dari nyokap, jadi bilangnya buat tutor mat haha. terus terus tanggal 31 malem kan taun baru tuh, gue sama keluarga ke pantai kuta ngeliat fireworks kereen. terus pas taun baru pas pas gue setaun gitu sama atep jadi telfonan <3

terus tuh masuk2 udah sibuk buat tes masuk sanur, aa stres daah esay mat ada yg kosong esay inggris salah ckck doakan saya masuk sanuur. udah gitu pas psikotes mabuk soal banget ya tolong banyak banget, udah gitu si atep yg mat selese semua lagi huh ngeselin kepinteran dasar.

tanggal 15 ultah atep, gue ngucap pas jam 00 dan ternyata kedauluan sama sepupunya -,- udah gitu atep gamau bilang mau kado apa jadi gue bingung dan belom ngasi apa2.

nah besoknya kan hari sabtu tuh nah gue ke pim sama bonyok, tante mona, sakil, zidane.
terus beli kado buat jero cd justin bieber (Y)

Tragedi Ultah Atep
nah gue kan cerita tuh sama sakil kalo atep ultah terus belom ngasi kado, udah gitu gue backstreet dari nyokap. terus dia nawarin bantuan, ya siplah, tapi tuh gue agak ga ngonek haha padahal gue yang butuh

jadi pas lagi mimum jus dan ngemil di es teler 77 di pim 1, tiba2
sakil: aduh sakit perut deeh pengen ke wc nih mamah
tante mona: yaudah sanaa
sakil: ka angie temenin yuk
angie: males ah sendiri aja gih
sakil: yah ayodong temenin laaah
angie: sendiri aja laaah penakut bener
sakil: (sambil kedip2) ayodong temenin ngieee
angie: (baru ngerti kalo dia ngajak nyari kado) OOOOH ayoyok ayo
yaudah akirnya gue dan sakil nyari kado lah muter2. terus akirnya ketemu dompet warna biru-item dan gue teringat "oyah atep suka warna biru!" jadi setelah berdiskusi kecil sama sakil dan si mas jaga toko nya, jadilah beli dompet itu buat atep.
terus gue dan sakil ke gramed beli bungkus kado.
hah untunglah ada sepupu gue kelas 6 itu yang walopun dekil karna main bola mulu dan kadang berisik dan nyolot tapi berguna juga dan peduli. kalo gada dia susah tuh beli kado atep haha
thanks a lot baldomero shaquille garcia :D

seninnya dengan indahnya gue lupa ngasi kadonya ke atep ckck. tapi pas pagi2 seru daah bungkusin cd jb buat jero huahau. udah gitu tuh sejak ultah jero jadi makin gila daaah haha. kea pas percobaan fisika seru deh gue jero stella april main main terus gara gara jero gila magnetnya patah haha terus dengan berbagai cara akhirnya tu magnet kita lem. pake apa? pake LEM UHU buat besi magnet gitu mana kuaat, maaf ya bu eus akaka. terus kita main serbuk besi seru deh, dan autis -,- mana si jero jadi gila dan mesum biasanya kan berkutat sama buku fisika ato ips dan sebagainyaa, anak pintar dasar

nah hari ini gue stella ote jero ke rumah april buat latian seni sunda. seperti biasa, acara pertama adalah: makan. menu pertama bakso. jero gue stella gila bawang goreng haha ngabisin 3 cup bawang goreng (Y) dan seperti biasa, apa yg jadi bahan hinaan kalo lagi makan, betis gue -,- jahatnya teman-temanku ini, terutama si JERO, GUE DOAIN GIGI LO MAKIN MAJU JER hahah.
terus, kita latian nari sunda hot gitu ada yg lupa akirnya kita telfon tata dan celine. terus kita makan kue tart, akir2nya makan kacang mede. wow gue digendutkaan.
mana tadi pada menggila kan, si stella dan april ngelipet rok sampe sepaha terus kita berpose2 pake kain sunda dan selendang haha gilaa.
terus si jero ternyata dijemput kecepetan yaudah dia pulang. terus abis dia pulang gue stella april ote foto2 gitu haha jero gaikut maaaf.
terus pas ote dijemput kita pas main foto2 gitu kaan, terus bu nina kita foto deh haha diupload loh buuu.

seru deh seru :D