Monday, June 15, 2009

temenn??

gue kesel banget deh. sebenernya sih ini bukan menyangkut gue. tapi tetep aja gue kesel. sok2 baik taunya makan temen. jadi, si pelaku tu anak sekelas gue. sebut aja B. jadi, petamanya tu dia baeee bgt, sama gue, ryan, lisa, nita, dll lah. diminta temenin ayo, minta anterin ayoo. ehh. skrg2 nih, pas temennya udah meluaslebar, dia sombongnya minta ampun. gilaa, diajak main keruma ryan aja banyaaaak bgt alesannya. terus, yg gue kesel tu tadi. si B tu satu ekskul sama ryan : bola. terus tadi tu semua anak bola mestinya ikut ke audit. tapi tu si B blg ke ryan gini: "eh yan, lo gausa ikut, kmaren sabtu udah dipilih, lo gadaa." yah kan ryan hari sabtu ga masuk, ya dia percaya2 aja. eh tiba2 pas istirahat... "yan, kok tadi lo gaikut?" , "yan, tadi lo kemana?" temen2 yg lain pada nanyain gitu. ryan dengan polosnya cuma ngejawab : "ooh, gue jg ikut ya?" gila kesel bgt deh. si B tu kea gamau ryan ikut gitu. idihh. temen apaan tu kea gitu. masa sengaja gitu biar temennya sendiri gaikut? masa bikin temen sndiri ga maju terus ditinggal am temen2nya yg lain? ihwaw

No comments:

Post a Comment