Saturday, June 13, 2009

telat bangun

hari ini gue telat bangun. udah gitu pas udah 6.45, ojek pribadi gue ga dateng2 -__- akirnya gue paksa bokap gue meninggalkan kerjaannya ntar buat nganter gue -- naik motor! udah gitu pas di deket lampu mera sekola, motor gue tu kepleset gitu. untung bokap gue kakinya kuat *skalian pamer* kalo ga gue udah jatoh tu. gila dagdigdug dah jantung gue. nyampe skola gue udah hampir telat. anak2 udah baris, udah mau jalan ke hall. gue lari2 gitu malu bgt gue :P trus belom sempet napas udah disuru turun ke hall. yaudadeh gue kesana. udah hauss. aplg abis deg2an. eh terus pas gue ke tas, gue baru nyadar kalo tenyata gue lupa masukin botol minum gue ke tas. aaaaa. akirnya gue minta minum ke arin. terus pas pulang, sperti biasa gue ke bukit. main dsb, gue baru inget kalo tadi pagi gue dianter bokap, jadi udah pasti si ojek pribadi gatau mesti jemput ato ga. akirnya gue mnta2 receh kemana2 buat nelfon. udah susa2 dan akirnya gue dapet dari luis. ehh tenyata telfonnya RUSAK lagi! butut banget sih nih grrrrr x( terus gue nyari pinjeman hape kesanasini, gaadaa. gue nunggu terus sampe lisa udah pulang. akirnya tinggal gue, ryan, yon, sama cumi. udah ngobrol2 lama, terus ryan dijemput. akirnya gue minjem hape nyokap nya ryan minta jemput. abis itu gue nunggu be3 sama cumi dan yon. terus tuh si cumi udah dijemput. ehh dia blg malah mau nungguin gue sm yon dulu. yaelah. terus pas gue udah dijemput, si cumi malah ditinggal mobilnyaa. akirnya gue pulang ninggalin yon dan cumii. maaf yaaaa hehe

No comments:

Post a Comment