Friday, June 12, 2009

sebuah pelajaran berhargaa

tadi gue jalan2 tu sama nyokap, temen nyokap, dan lisa. terus kita ke IX. nah parkirnya tu pake valet. pas gue udah mau pulang, tiba2 dijalan... "krotokkrotokrotok" dihh. mobil nya kok jadi gitu jalannya? trus org2 blg "bannya gembos mbak" banyaaak bgt yg blg sepanjang jln. tp temen nyokap gue yg nyetir itu gamau berenti. sampe udah gaenak bgt jalannya. katanya sih mau nyari tempat aman dulu. gue ama lisa aga2 bingung gitu kan. terus katanya, kalo kea gini, kita gabole berenti, cari tempat yg aman dan ada securitynya dulu baru berenti. akirnya kita berenti di jakarta theater. terus kita minta tolong satpam dan tukang parkirnya gantiin bannya. pas dicopot. astagaaaa. dalem bannya tu ancur bgt. disilet2 sadis abis. gue shock. kata nyokap gue dan temen2nya, tu orang udah nyilet dan udah perhitungin kapan ban gue akan gembos supaya kita berhenti terus diambil deh dompet hape dll. emang bener sih. ban gue tu gembos pas bgt di tempat yg sepiiii bgt. yahh ini pelajaran deh. biarin aja bannya dan bamper nya rusak se rusakrusaknya. yg penting kitanya kan?

No comments:

Post a Comment