Tuesday, June 23, 2009

OP with sharonstellalisa + aventis :D

yeah tadi gue ke Ocean Park bareng sharon stella lisa. tadi pagi kita ngumpul diruma sharon sekitar jm 7. terus pas nungguin sharon makan, stella sama nicko pacaran di depan ruma sharon *huh bikin iri aja gue udah lama ga ketemu ryan, men* terus si sharon sama stella pake baju renang yg warnanya sama gitu. terus kan pas kita mau keluar ke mobil sharon, masi ada nicko di depan, terus kita usir gara2 si stella pake baju renang doang. haha. terus disana pas kita masuk masih sepi gitu. asik deh. terus kita makan siang sambil nungguin santi dateng, tapi ternyata santi ga jadi dateng, pas kita selese terus masuk lagi, udah rameeeee bgt, banyak alay gitu. gue sih malesnya gara2 alay2 tu suka nyerobot2 udah gitu tangannya dan kelakuannya itu beuh bikin males. terus kita foto2 gitu, hape gue kena air, LCD nya puti2 gitu di pinggir. aaaa untung skarang udah ga. *tips: abis kena air langsung buka hape, buka casing, buka batre, trus lap semua sampe kering, terus biarin dulu deh baru pasang lagi* terus taunya baru siang gitu stela udah dijemput, untung ada aventis, adenya, yg berenang juga, akhirnya kita jg main sama aventis deh, foto2 juga haha. tapi akhirnya si stella pulang duluan jugaa. terus gue sharon lisa ke kolam ombak pake 1 ban double. lisa di tengah. terus pas lagi ngobrol gitu ada yg ga sengaja nabrak ban kita *di sisi sharon* terus dia minta maaf gitu deh. awalnya gue sama lisa ga tlalu merhatiin. tapi si sharon bilang: "eh yg tadi nabrak tu cakep deh". terus gue liat dan ternyata cowo berboxer ijo-item itu emang lumayan manis. terus si sharon tu yg ngarahin ban kita deket kesana supaya bisa ngeliat jelas gitu. terus si boxer ijo itu ngeliat ke kita gitu. terus sharon yg "aaaa yaampun cakep bgt" sambil mukul2 ban. eh ternyata temennya ngeliat dan bilang ke boxer ijo : "eh yg baju merah tu ngeliatin lo" terus serentak satu rombongan mereka ngeliat sharon. si sharon langsung malu dan ngacir gitu deh. gue yg lg duduk di ban lgsg ditarik gitu. eh taunya rombongan mereka sempet ngikutin, untung aja mereka kehilangan jejak hahaha. udah gitu pas kita lagi kabur2 gitu si lisa malah sibuk ngeliatin cowo *yang menurut dia* cakep. haha pokonya cacat deh. pulangnya kita mampir ke teras kota, foto2 lagi sambil minum ice coffee wuenak. haha SERUUU ! :D

No comments:

Post a Comment