Tuesday, June 23, 2009

OP with sharonstellalisa + aventis :D

yeah tadi gue ke Ocean Park bareng sharon stella lisa. tadi pagi kita ngumpul diruma sharon sekitar jm 7. terus pas nungguin sharon makan, stella sama nicko pacaran di depan ruma sharon *huh bikin iri aja gue udah lama ga ketemu ryan, men* terus si sharon sama stella pake baju renang yg warnanya sama gitu. terus kan pas kita mau keluar ke mobil sharon, masi ada nicko di depan, terus kita usir gara2 si stella pake baju renang doang. haha. terus disana pas kita masuk masih sepi gitu. asik deh. terus kita makan siang sambil nungguin santi dateng, tapi ternyata santi ga jadi dateng, pas kita selese terus masuk lagi, udah rameeeee bgt, banyak alay gitu. gue sih malesnya gara2 alay2 tu suka nyerobot2 udah gitu tangannya dan kelakuannya itu beuh bikin males. terus kita foto2 gitu, hape gue kena air, LCD nya puti2 gitu di pinggir. aaaa untung skarang udah ga. *tips: abis kena air langsung buka hape, buka casing, buka batre, trus lap semua sampe kering, terus biarin dulu deh baru pasang lagi* terus taunya baru siang gitu stela udah dijemput, untung ada aventis, adenya, yg berenang juga, akhirnya kita jg main sama aventis deh, foto2 juga haha. tapi akhirnya si stella pulang duluan jugaa. terus gue sharon lisa ke kolam ombak pake 1 ban double. lisa di tengah. terus pas lagi ngobrol gitu ada yg ga sengaja nabrak ban kita *di sisi sharon* terus dia minta maaf gitu deh. awalnya gue sama lisa ga tlalu merhatiin. tapi si sharon bilang: "eh yg tadi nabrak tu cakep deh". terus gue liat dan ternyata cowo berboxer ijo-item itu emang lumayan manis. terus si sharon tu yg ngarahin ban kita deket kesana supaya bisa ngeliat jelas gitu. terus si boxer ijo itu ngeliat ke kita gitu. terus sharon yg "aaaa yaampun cakep bgt" sambil mukul2 ban. eh ternyata temennya ngeliat dan bilang ke boxer ijo : "eh yg baju merah tu ngeliatin lo" terus serentak satu rombongan mereka ngeliat sharon. si sharon langsung malu dan ngacir gitu deh. gue yg lg duduk di ban lgsg ditarik gitu. eh taunya rombongan mereka sempet ngikutin, untung aja mereka kehilangan jejak hahaha. udah gitu pas kita lagi kabur2 gitu si lisa malah sibuk ngeliatin cowo *yang menurut dia* cakep. haha pokonya cacat deh. pulangnya kita mampir ke teras kota, foto2 lagi sambil minum ice coffee wuenak. haha SERUUU ! :D

Saturday, June 20, 2009

ngeselin tapi lucu juga sih

tadi malem gue keruma sodara gue. ga sengaja makan udang. terus bibir gue bengkak omg jelek banget. terus dikasi obat alergi gitu. eh taunya bikin ngantuk. gue teler banget tadi malem. haha. terus tadi pagi jm 6 kurang gue udah dibangunin. duh maaaa, ini kan hari libur pertama. uuuugh. tenyata kita mau pegi ke mangdu. gue pikir bakal pake mobil. eh taunya kita markir mobil di pasar modern dan naik feeder busway ke mangdu. huah. pas pegi gue telerr gue tidur di sepanjang jalan. terus di mangdu gue shopping! yay. yahh seperti biasa ade2 spupu gue menggangu gue dengan kelakuan bandelnya. gue kesel. terus pas pulang kan kita naik busway lagi. terus gue sama 2 ade spupu gue duduk paling blakang jadi kita misah sm org2 dewasa. terus mereka tidur. 1 nyender ke bahu kiri gue, 1 lg di bahu kanan gue. terus gue tidur jugaaa. lucuu haha. terus kita ber3 diketawain para orang tua yg duduknya di depan. haha lucu juga yaa dede spupu gue.

Friday, June 19, 2009

jalanjalan

tadi tu rencananya gue mau jalan sama lisa, vena, mm, dan ivan. tapi tu si ivan males dll gitu deh. jadi cm ber4 dan vena+mm malay. yodadeh akirnya delayed lagi. terus akirnya gue sm lisa jalan sama sasa dan rissa. si sasa neraktir nonton dalam rangka ultahnya yg sama kea gue: 2 feb. iya gue tau itu udah lama haha. tp gpp lah. wktu kita nyampe di sms tu yah, sms masi sepi, XXI masi tutup, dan takigawa *yg kita tunggu2 buka karna ada DISKON 35% !* nah, kan takigawa seblahnya gold's gym, kebetulan tuh gue nunggu didepan takigawa: menunggu takigawa buka dan ryan datang ke gold's gym hehe. tapi akirnya XXI buka dan ryan belom dateng. trus kita beli deh tiket star trek. pas gue nonton, di pertengahan gitu si ryan sms kalo dia baru dateng. akirnya gue turun sendiri terus nemuin dia di downtown. setelah ngobrol beberapa saat, gue liat rombongan maggie, danas, john, cewenya john, yovie, sama siapa yaaa, hmm SATU LAGI GUE LUPA. terus gue lanjutin nonton star trek, terus abis itu kita makan di takigawa dan ryan nyamperin gue terus milihin menu buat gue. haha. yodah gue makan, terus pas gue baru makan stenganya, dia sms kalo dia ada di depan. akirnya gue tinggalin makanan gue dan gue nemuin ryan. dia suru gue ngabisin dulu baru balik lagi. yaudah gue turutin. terus pas gue lg duduk ber2 di downtown, rissa lisa dan sasa udah beli tiket drag me to hell. akirnya mereka duluan nonton dan gue nyusul. ryan udah ingetin gue, gue gabakal kuat nontonnya. tapi gue bandell :P ehh benerr, gila serem abis tu film, jantungan gue nontonnya. ckck

Monday, June 15, 2009

temenn??

gue kesel banget deh. sebenernya sih ini bukan menyangkut gue. tapi tetep aja gue kesel. sok2 baik taunya makan temen. jadi, si pelaku tu anak sekelas gue. sebut aja B. jadi, petamanya tu dia baeee bgt, sama gue, ryan, lisa, nita, dll lah. diminta temenin ayo, minta anterin ayoo. ehh. skrg2 nih, pas temennya udah meluaslebar, dia sombongnya minta ampun. gilaa, diajak main keruma ryan aja banyaaaak bgt alesannya. terus, yg gue kesel tu tadi. si B tu satu ekskul sama ryan : bola. terus tadi tu semua anak bola mestinya ikut ke audit. tapi tu si B blg ke ryan gini: "eh yan, lo gausa ikut, kmaren sabtu udah dipilih, lo gadaa." yah kan ryan hari sabtu ga masuk, ya dia percaya2 aja. eh tiba2 pas istirahat... "yan, kok tadi lo gaikut?" , "yan, tadi lo kemana?" temen2 yg lain pada nanyain gitu. ryan dengan polosnya cuma ngejawab : "ooh, gue jg ikut ya?" gila kesel bgt deh. si B tu kea gamau ryan ikut gitu. idihh. temen apaan tu kea gitu. masa sengaja gitu biar temennya sendiri gaikut? masa bikin temen sndiri ga maju terus ditinggal am temen2nya yg lain? ihwaw

Saturday, June 13, 2009

kiri kiri kiri

aaaa. badan gue knp ya? mata KIRI gue meraaa bgt dari 3 hari lalu sampe pada nanyain dan beberapa blg : "kea abis ditonjok ngie." ckck. udah gitu, 3 hari lalu tu perut gue sakit di bagian KIRI. trus 2 hari lalu kaki KIRI gue ngilu pas jalan2 am lisa dan nyokap gue. udah gitu dari kemaren idung KIRI gue beringus mulu~ hehe *sbenernya yg kanan jugasih, tp kiri lebih banyakk (jorok bgt sih gue). sbenernya sih ada lagi, tapi gue gamau cerita disini hehehe :P

telat bangun

hari ini gue telat bangun. udah gitu pas udah 6.45, ojek pribadi gue ga dateng2 -__- akirnya gue paksa bokap gue meninggalkan kerjaannya ntar buat nganter gue -- naik motor! udah gitu pas di deket lampu mera sekola, motor gue tu kepleset gitu. untung bokap gue kakinya kuat *skalian pamer* kalo ga gue udah jatoh tu. gila dagdigdug dah jantung gue. nyampe skola gue udah hampir telat. anak2 udah baris, udah mau jalan ke hall. gue lari2 gitu malu bgt gue :P trus belom sempet napas udah disuru turun ke hall. yaudadeh gue kesana. udah hauss. aplg abis deg2an. eh terus pas gue ke tas, gue baru nyadar kalo tenyata gue lupa masukin botol minum gue ke tas. aaaaa. akirnya gue minta minum ke arin. terus pas pulang, sperti biasa gue ke bukit. main dsb, gue baru inget kalo tadi pagi gue dianter bokap, jadi udah pasti si ojek pribadi gatau mesti jemput ato ga. akirnya gue mnta2 receh kemana2 buat nelfon. udah susa2 dan akirnya gue dapet dari luis. ehh tenyata telfonnya RUSAK lagi! butut banget sih nih grrrrr x( terus gue nyari pinjeman hape kesanasini, gaadaa. gue nunggu terus sampe lisa udah pulang. akirnya tinggal gue, ryan, yon, sama cumi. udah ngobrol2 lama, terus ryan dijemput. akirnya gue minjem hape nyokap nya ryan minta jemput. abis itu gue nunggu be3 sama cumi dan yon. terus tuh si cumi udah dijemput. ehh dia blg malah mau nungguin gue sm yon dulu. yaelah. terus pas gue udah dijemput, si cumi malah ditinggal mobilnyaa. akirnya gue pulang ninggalin yon dan cumii. maaf yaaaa hehe

Friday, June 12, 2009

sebuah pelajaran berhargaa

tadi gue jalan2 tu sama nyokap, temen nyokap, dan lisa. terus kita ke IX. nah parkirnya tu pake valet. pas gue udah mau pulang, tiba2 dijalan... "krotokkrotokrotok" dihh. mobil nya kok jadi gitu jalannya? trus org2 blg "bannya gembos mbak" banyaaak bgt yg blg sepanjang jln. tp temen nyokap gue yg nyetir itu gamau berenti. sampe udah gaenak bgt jalannya. katanya sih mau nyari tempat aman dulu. gue ama lisa aga2 bingung gitu kan. terus katanya, kalo kea gini, kita gabole berenti, cari tempat yg aman dan ada securitynya dulu baru berenti. akirnya kita berenti di jakarta theater. terus kita minta tolong satpam dan tukang parkirnya gantiin bannya. pas dicopot. astagaaaa. dalem bannya tu ancur bgt. disilet2 sadis abis. gue shock. kata nyokap gue dan temen2nya, tu orang udah nyilet dan udah perhitungin kapan ban gue akan gembos supaya kita berhenti terus diambil deh dompet hape dll. emang bener sih. ban gue tu gembos pas bgt di tempat yg sepiiii bgt. yahh ini pelajaran deh. biarin aja bannya dan bamper nya rusak se rusakrusaknya. yg penting kitanya kan?