Wednesday, May 27, 2009

wawancara D' Wild Rose

Demi mengisi majalah jurnal, kita wawancara band D'Wild Rose yang isinya tu Ando, Andre, Nicko, Aloy, MM, Devin. yang wawancara ada gue, lisa, sama stella, soalnya sharon gamau ikut. Yaudah kita jalan ke ruko Madrid. trus kita cape, gue sesek, stella pusing. trus studio nya tu di lante 3. trus kita ambilin deh voto2nya mereka ngeband. pintunya gabole dibuka! akhirnya kita ikut masuk ke studionya. beuh. kuping gue pengang gila. berisikk. haha. tapi lumayan asik lah. haha

No comments:

Post a Comment