Sunday, May 31, 2009

Adventure!

sabtu kmaren ayu ga masuk. jadi majalanya gabisa dikumpul. akhirnya kemaren gue sama lisa kerumanya. eh tenyata belom jadi semuaa. aaaa. akhirnya hari ini gue, lisa, sm sharon ke ruma ayu. seruuuu perjalanannya. petualangan gitu. haha...
jadi petamanya kt naik angkot dari sekolah. terus turun di dpn puspit. terus pas perempatan pertama, si lisa sotoy blg2 kalo belok kanan lebih dket. trus kita nyusurin jalan, eh taunya kita cuma muter di jalan yg sama terus mentok ada sungai kecil. padahal seberangnya udah ruma ayu. akhirnya kita pgn nyoba nyebrang. pas sharon mau nyebrang batunya hampir kebalik. untungnya dia langsung pegang gue. haha. kocak abis. si lisa ketawa sampe "jongkok" haha. akhirnya kita ga jadi nyebrang. kita balik terus manjat pager keluar dari puspit. si lisa heboh banget, akhirnya ada angkot berenti trus satu angkot tu ngeliatin si lisa manjat. haha. terus kita masuk ke taman kota. ke jembatannya gitu. serem banget jembatan gantung gituu. eh taunya gerbang sononya dikunci. akhirnya dari ujung jembatan kita turun gitu terus lewat samping pager komplek ayu. akhirnyaaa sampe jugaa. haha. kalo dipikir2 kenapa ga turun di taman kota aja dari awal? terus tinggal ke jembatan? nyampe kan? hahaha

Wednesday, May 27, 2009

wawancara D' Wild Rose

Demi mengisi majalah jurnal, kita wawancara band D'Wild Rose yang isinya tu Ando, Andre, Nicko, Aloy, MM, Devin. yang wawancara ada gue, lisa, sama stella, soalnya sharon gamau ikut. Yaudah kita jalan ke ruko Madrid. trus kita cape, gue sesek, stella pusing. trus studio nya tu di lante 3. trus kita ambilin deh voto2nya mereka ngeband. pintunya gabole dibuka! akhirnya kita ikut masuk ke studionya. beuh. kuping gue pengang gila. berisikk. haha. tapi lumayan asik lah. haha

Tuesday, May 26, 2009

kuliner di skola

kuliner di bukit, asik jg sih haha. tadi gue kuliner di bukit buat isi majalah jurnal. akhirnya gue sama sharon bawa hp ke skola trus foto2in ank2 yg lagi makan, sampe smua makanan gue foto. haha malu gw. butuh pengorbanan duit dan waktu. gue ama lisa jajanin anak2 supaya mau jadi model. haha. akhirnya gue sama lisa bolos les. huehe